Selama Ramadan Live Musik di Banyumas Kota Lama Ditiadakan

Selama Ramadan Live Musik di Banyumas Kota Lama Ditiadakan

Pesepeda melintasi mural bertema pembuatan batik di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung Banyumas Kota Lama, Selasa (12/3/2024).-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hiburan musik malam saat akhir pekan selama bulan Ramadan di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung Banyumas Kota Lama untuk sementara waktu ditiadakan.

"Sementara fokus dulu menghormati momen ibadah ramadhan," jelas Ketua Pokdarwis Widuri Desa Sudagaran Doso Hidayatulloh, Selasa (12/3/2024).

Saat hari biasa di akhir pekan di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung Banyumas Kota Lama terdapat perform live musik aneka genre. Seperti dangdut, tembang lawas, jazz dan akustik di titik yang berbeda.

Meski sementara waktu tidak ada live musik di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung Banyumas Kota Lama untuk hiburan pengujung. Bukan berarti tidak ada kegiatan sama sekali untuk memeriahkan bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Tim Jogoboyo Siap Mengamankan Banyumas Kota Lama

BACA JUGA:Segmen Satu Banyumas Kota Lama Mulai Ramai Dikunjungi

Saat ini Pokdarwis Widuri Desa Sudagaran sedang merencanakan untuk menggelar pasar takjil di sore hari di Banyumas Kota Lama. Wisata kuliner untuk pengunjung yang ngabuburit di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung.

"Mungkin minggu ke dua ramadhan sampe h-5 lebaran kalau cuaca memungkinkan, ketika sore dibuka pasar takjil," kata Doso.

Pasar takjil untuk mewadahi pedagang musiman yang memanfaatkan momen bulan puasa untuk mendulang rupiah dari pengunjung yang ngabuburit. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: