Kolonel Laut Robby Edevaldo Gantikan Kolonel Laut Bambang Subeno Jabat Danlanal Cilacap

Kolonel Laut Robby Edevaldo Gantikan Kolonel Laut Bambang Subeno Jabat Danlanal Cilacap

Danlantamal V, Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan terima panji dari Kolonel Laut (P) Bambang Subeno pada acara sertijab di Mako Lantamal V Surabaya, Minggu (10/3/2024).-Penal Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cilacap berganti dari Kolonel Laut (P) Bambang Subeno kepada Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo. Upacara serah terima Jabatan dilaksanakan di lapangan Mako Lantamal V Surabaya, Minggu (10/3/2024).

Komandan Lantamal (Danlantamal) V, Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan dalam sambutannya mengatakan, upacara sertijab sebagai simbol pelimpahan tugas, tanggungjawab dan wewenang jabatan. Selain itu juga sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi dan personel.

"Kepada pejabat pangkalan yang baru, agar dapat bersinergi, meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah. Dengan instansi terkait, unsur maritim dan tokoh masyarakat di wilayahnya," ujar Danlantamal.

Sementara itu, dalam giat pisah sambut yang dilaksanakan di Cilacap, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno mengucapkan banyak terimakasih kepada para stake holder atas support dan bantuannya sehingga dapat menjalankan tugas di Cilacap dengan baik.

BACA JUGA:Bawa Senjata Tajam, 20 Anak di Bawah Umur Diamankan Polresta Cilacap, Diduga Hendak Tawuran

BACA JUGA:Usai Lebaran, Pasar Kroya Akan Dibangun

"Dengan berakhirnya tugas kami di Cilacap, kami mohon pamit. Atas nama pribadi dan dinas kami mohon maaf bilamana ada hal hal yang kurang berkenan, kami ucapkan selamat kepada Danlanal yang baru, bekerjalah secara ikhlas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara," katanya, Senin (11/3/2024).

Sementara itu Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo menyampaikan, merupakan sebuah kehormatan baginya untuk memimpin Lanal Cilacap serta meminta arahan, bantuan dan kerjasamanya dari Forkopimda Cilacap khususnya, serta Kabupaten lain di bawah wilayah Kerja Lanal Cilacap.

"Besar harapan kami untuk selalu sinergitas dalam menyukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Cilacap," ujarnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: