Ini Dia 6 Daftar Aplikasi Paling Banyak Didownload Masyarakat Indonesia di Awal Tahun 2024

Ini Dia 6 Daftar Aplikasi Paling Banyak Didownload Masyarakat Indonesia di Awal Tahun 2024

Daftar aplikasi paling banyak didownload masyarakat Indonesia di awal tahun 2024-Tiktok-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital seperti sekarang, aplikasi telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dari hiburan hingga produktivitas, aplikasi membantu mempermudah berbagai aktivitas. Berikut adalah lima aplikasi yang paling banyak diunduh oleh masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2023 hingga awal 2024:

1. Tiktok (67,4 Juta)

TikTok telah menjadi fenomena media sosial yang mendunia, dan Indonesia bukanlah pengecualian. Dalam rentang waktu 2023 hingga awal 2024, TikTok terus menjadi salah satu aplikasi paling banyak didownload oleh masyarakat Indonesia. TikTok menawarkan platform untuk pengguna berbagi video pendek dengan berbagai konten kreatif. Dari tantangan tarian hingga lip-sync lucu, TikTok memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif. Konten yang menghibur dan seringkali menggelitik membuat pengguna kembali lagi dan lagi.

2. Capcut (53,9 Juta)

BACA JUGA:5 Aplikasi Jual Foto Online yang Pasti Cuan, Cuma Lewat Hp

BACA JUGA:Aplikasi Video Penghasil Uang yang Fantastis

CapCut, yang dulunya dikenal sebagai Viamaker, telah menjadi salah satu aplikasi edit video yang populer di Indonesia selama rentang waktu 2023 hingga awal 2024. CapCut dilengkapi dengan berbagai fitur edit video dan fitur template yang lengkap dan sangat bervariasi. Dengan fitur-fitur ini, pengguna dapat menghasilkan video yang kreatif dan profesional tanpa perlu menggunakan aplikasi edit video yang mahal dan kompleks.

3. Facebook (52,8 Juta)

Meskipun munculnya berbagai platform media sosial baru, Facebook tetap menjadi salah satu jaringan sosial yang dominan di Indonesia selama rentang waktu 2023 hingga awal 2024. Facebook memiliki jangkauan pengguna yang luas di Indonesia. Baik dari kalangan muda hingga orang dewasa, banyak orang di Indonesia yang memiliki akun Facebook. Hal ini membuat Facebook tetap menjadi tempat yang populer untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan bahkan bisnis.

4. Instagram (50,6 Juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: