Mau Akun Canva Pro Gratis? Ini 3 Langkah Mudah yang Terbukti Berhasil!

Mau Akun Canva Pro Gratis? Ini 3 Langkah Mudah yang Terbukti Berhasil!

Mendapatkan Canva Pro Gratis-Emprende Causa-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda tertarik untuk memperoleh akun Canva Pro gratis, baca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Saat ini, Canva telah menjadi salah satu aplikasi desain yang paling diminati, karena fitur-fitur kaya yang ditawarkannya. Banyak orang menggunakan aplikasi ini karena kemudahannya dalam membuat desain secara online, tanpa perlu menginstal perangkat lunak tambahan.

Kelebihan lainnya adalah desain yang telah dibuat pada Canva akan disimpan secara otomatis dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun, selama Anda memiliki akun email untuk masuk ke akun Canva.

Anda dapat menikmati berbagai fitur menarik di Canva, baik dalam versi gratis maupun versi premium yang berbayar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Desain Grafis

BACA JUGA:Rekomendasi PC yang Terbaik Cocok untuk Desain Grafis dan Editing Multimedia

Namun, banyak yang ingin mendapatkan akses ke akun Canva Pro gratis. Jika Anda termasuk salah satunya, jangan khawatir, karena Anda akan diberikan informasi tentang cara mendapatkannya. Untuk mengetahui selengkapnya, simak penjelasannya di bawah ini.

3 Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Gratis

Terdapat tiga metode yang dapat Anda coba untuk mendapatkan akun Canva Pro secara gratis:

1. Registrasi Akun Canva Pro Gratis melalui Akun GitHub

Untuk memperoleh akun Canva Pro gratis, langkah pertama adalah membuat akun GitHub dan bergabung dengan program GitHub Education.

Langkah ini tersedia bagi mahasiswa, staf, atau dosen yang memiliki alamat email kampus. Namun, jika Anda adalah mahasiswa yang belum memiliki alamat email kampus, Anda dapat menghubungi bagian IT di universitas Anda untuk memperolehnya.

BACA JUGA:Aplikasi Konten Video yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: