Tabrak Truk Mogok, Pemotor di Ajibarang Meninggal

Tabrak Truk Mogok, Pemotor di Ajibarang Meninggal

Petugas Sat Lantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, minggu (3/3/2024). -SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk yang sedang berhenti di alan Raya Ajibarang  -  Wangon Desa Pancasan Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Minggu (3/3/2024) malam. 

Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi R 4662 LJ menabrak dari arah belakang truk mogok dengan nomor polisi R 1853 GT. Akibat kejadian itu, pengendara motor honda beat tewas di tempat. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengendara honda beat, DA (26) warga Desa Tipar Kidul melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

BACA JUGA:Adu Banteng dengan Truk Elpiji di Kaligondang, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia

"Sesampainya di TKP, searah didepannya ada Truk yang dikemudikan S (50) warga Cimanggu Cilacap, yang sedang berhenti atau mogok di badan jalan sebelah kiri menghadap ke timur," jelasnya. 

Lantaran kondisi saat itu hujan, dan tidak ada rambu pengaman, diduga karena hilangnya jarak pandang membuat sepeda motor lalu menabrak truk tersebut. 

"Situasi cuaca hujan dan tidak ada rambu pengaman, tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak dari belakang  dan terjadilah laka lantas," ungkap Kanit Gakkum. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: