Grand Opening Kantor Utama, SKY Kini Hadir di Purwokerto

Grand Opening Kantor Utama, SKY Kini Hadir di Purwokerto

POTONG TUMPENG: Koordinator Tim Sky Purwokerto Teguh Suprabowo (tengah) memotong tumpeng, menandai grand opening Kantor Utama Sky Purwokerto, Minggu (3/3) di Oemah Daun. -AAM JUNI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perusahaan periklanan film ternama dunia dari Inggris, SKY kini hadir di Purwokerto. Hal itu ditandai dengan Grand Opening Kantor Utama Sky Purwokerto, Minggu (3/3) di Oemah Daun. 

Koordinator Tim Sky Purwokerto Teguh Suprabowo mengatakan, SKY merupakan perusahaan periklanan kelas dunia dari Inggris masuk ke Indonesia tahun 2019. Saat ini untuk anggota SKY se - Indonesia ia sebut, sudah mencapai 3.200 orang. 

"Dengan baru beberapa bulannya ini, Alhamdulillah saya dipercaya untuk membuka sebuah kantor dan kebetulan teman saya juga dibawah saya membuka sebuah kantor juga. Jadi pada saat ini dua buah kantor, langsung kita grand opening kantornya ada di Jalan HR. Bunyamin dan untuk anggota saya ada di Jalan Martadireja. Sudah ada 530 orang (di Purwokerto) yang sudah bergabung. Di Indonesia ini dalam tiga tahun ke depan masih butuh 9000 karyawan," kata dia. 

BACA JUGA:Melasti, Rangkaian Nyepi untuk Sucikan Diri dan Alam Semesta

Dia menambahkan, kehadiran SKY di Purwokerto bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin menambah pendapatan finansial. 

"Bagi masyarakat yang ada di sekitaran Banyumas tidak usah ragu, tidak usah takut bergabung dengan Sky itu solusi untuk menambah finansial. Jadi di kami itu tidak ada yang namanya scam, karena kita disupport setiap hari, berkomunikasi dengan para manajer yang ada di London kemudian setiap Minggu kita dapat pengarahan bagaimana cara merekrut, bagaimana cara menjalankan bisnis ini, dan bagaimana membesarkan perusahaan ini," jelasnya. 

Teguh menuturkan, cara kerja SKY sendiri mudah. Bagi yang sudah bergabung ia katakan, diberikan tugas menonton film-film dari rumah produksi ternama seperti Warner Bros Studio, Dreamworks, 20th Century Fox, Paramount, Walt Disney Picture, Universal Picture untuk menaikkan rating film.

BACA JUGA:Pamit ke Kebun, Lansia di Sidareja Diduga Tenggelam di Sungai Margasari

"Dan disitu Mendapatkan hasil yang alhamdulillah lumayan bisa meningkatkan finansial kita," paparnya. 

Lanjut, nantinya secara bertahap SKY Purwokerto bakal menambah kantor-kantor baru lagi. Targetnya ada 10 kantor yang bakal dibuka. (aam/Ads).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: