Mengurai Pesan di Balik Lagu 'Rumah' Salma Salsabil yang Sedang Viral

Mengurai Pesan di Balik Lagu 'Rumah' Salma Salsabil yang Sedang Viral

Lagu Rumah Salma Salsabil-WowKeren-

Mulai lelah dengan tekanan di duniaku sendiri

Ingin pulang... ke pangkuannya

Bait tersebut mencerminkan perasaan kompleks terkait dengan tempat untuk kembali di tengah perjalanan hidup. Meskipun ada banyak tempat yang dapat dijadikan tujuan, namun tidak semuanya memberikan kenyamanan seperti di rumah sendiri. 

Ungkapan "Meski tak senyaman di rumah sendiri" mengisyaratkan bahwa ada momen di mana rumah sendiri tidak selalu menjadi tempat yang nyaman atau ideal. Hal ini dapat disebabkan oleh tekanan atau masalah yang mungkin terjadi dalam lingkungan rumah atau kehidupan sehari-hari. 

Perasaan lelah dan ingin pulang yang disampaikan dalam bait tersebut menunjukkan kerinduan akan tempat yang memberikan ketenangan dan kehangatan, di mana seseorang merasa aman dan terlindungi. Dalam konteks ini, "pangkuan" rumah mencerminkan tempat perlindungan dan kasih sayang yang diinginkan oleh seseorang di tengah kepenatan dan tekanan kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Lagu yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Pendidikan

BACA JUGA:Fakta Menarik Lagu Cancer dari My Chemical Romance yang Memiliki Makna Mendalam

Tempat yang kurindu sejak lama, rumah kecil itu

Tempatku berteduh, senyuman pria yang kurindukan

Akan kubuktikan semua doa dan harapannya

Rumah kecil itu, tempatku berteduh

Senyuman pria yang kurindukan akan kubuktikan

Semua doa dan harapannya

Bait terakhir ini menyiratkan kerinduan yang mendalam terhadap rumah kecil yang menjadi tempat yang dicintai. Tempat tersebut dianggap sebagai tempat perlindungan yang memberikan kedamaian. 

Senyuman pria yang dicintai menjadi bagian dari kenangan yang membahagiakan. Dengan ungkapan "Akan kubuktikan semua doa dan harapannya," penyanyi menegaskan tekadnya untuk mewujudkan segala doa dan harapan yang telah diucapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: