Rekomendasi Salon Terbaik di Purwokerto

Rekomendasi Salon Terbaik di Purwokerto

Beberapa rekomendasi salon terbaik di Purwokerto yang menawarkan jasa potong rambut, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan rias wajah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyak orang mencari salon rekomendasi di Purwokerto, terutama di akhir pekan. Purwokerto merupakan daerah yang banyak dihuni oleh para pendatang muda, termasuk anak muda dan mahasiswa.

Oleh karena itu, salon kecantikan, laundry, restoran, kafe, dll merupakan bisni yang menjanjikan. Di bawah ini beberapa rekomendasi salon terbaik di Purwokerto yang menawarkan jasa potong rambut, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan rias wajah.

Rekomendasi Salon Terbaik di Purwokerto

Berikut di bawah ini merupakan rekomendasi salon terbaik di Purwokerto, untuk mebuat penampilan Anda semakin menarik:

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngegym di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngecamp yang Asyik di Purwokerto

1. Donna Salon

Donna Salon melayani potong rambut, creambath, masker rambut dan pewarnaan rambut. Alamat Dona Salon ada di jalan Karang Kobar, Pakembaran, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mereka buka setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 09.30 hingga 19.00 WIB.

2.Jimmy Salon

Jimmy Salon terletak di Jl. RA Wiryaatmaja, Pesayangan, Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Salon ini juga menawarkan layanan potong rambut, pewarnaan, masker rambut, dan akupresur wajah. Salon ini buka dari Senin hingga Minggu, pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat untuk Foto Pre Wedding di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang Cocok Untuk Kuliner Malam Anak Muda

3. Ivana Salon

Ivana Salon terletak di Jalan DR.Angka nomor 82 Purwokerto dan buka setiap hari mulai pukul 09.30 hingga 19.00 WIB. Ini adalah salon yang sangat populer dengan lebih dari 2.500 pengikut di Instagram @ivana_salon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: