Part 1, War Tiket Pasar Malam BRI UMP Diserbu 13 Ribu Pengunjung

Part 1, War Tiket Pasar Malam BRI UMP Diserbu 13 Ribu Pengunjung

UMP sebagai kampus wisata akan menggelar Pasar malam BRI di Kampus 1 Ahmad Dahlan UMP, Jumat-Ahad (23-25/2/2024).-Humas UMP untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menjadi kampus wisata tampaknya bukan isapan jempol belaka. Kampus yang sudah terakreditasi Unggul itu akan menggelar Pasar malam BRI di Kampus 1 Ahmad Dahlan UMP, Jumat-Ahad (23-25/2/2024).

Acara ini menyedot perhatian dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti live music, pameran UMKM Mahasiswa Binaan UMP, Lomba Dai Cilik, berbagai wahana bermain, senam aerobik, Pasar Mobil UMP, serta pameran KPR BRI.

Dalam acara tersebut juga terdapat live music, UMKM Mahasiswa Binaan UMP, Lomba Dai Cilik, Wahana Bermain, Senam Aerobic, Pasar Mobil UMP, KPR BRI, Launching logo milad UMP ke-59, dan Peresmian gedung smart center.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat dari jumlah pengunjung War Tiket Part 1, mencapai angka luar biasa, yakni 13 ribu pengunjung. Pasar Malam BRI UMP juga menjadi ajang peluncuran berbagai kegiatan seperti Launching logo milad UMP ke-59, dan Peresmian gedung smart center.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dan mahasiswa UMP untuk menghadiri Pasar Malam BRI UMP ini. Baru Wart Tiket 1 saja peminatnya mencapai 13 ribu," ungkap Kepala Biro Humas dan Promosi UMP, Irfan Fatkhurohman MPd di Purwokerto, Rabu (21/2/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, Pasar Malam BRI UMP ini bukan hanya menjadi tempat hiburan semata, tetapi juga memperlihatkan sinergi antara UMP, BRI, dan masyarakat dalam mendukung kemajuan dan kreativitas.

“Acara ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Milad UMP ke-59, memberikan wadah bagi UMKM mahasiswa untuk memamerkan produk-produk unggulannya,” jelasnya.

Dengan beragam kegiatan yang ditawarkan, Pasar Malam BRI UMP menjadi magnet bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

“Acara ini sebagai wujud komitmen UMP dalam memberikan pengalaman berharga kepada masyarakat dan memberdayakan mahasiswa UMP serta UMKM,” pungkasnya. (tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: