Mobil Xenia Terguling di Gandrungmangu, Dua Orang Alami Luka Ringan

Mobil Xenia Terguling di Gandrungmangu, Dua Orang Alami Luka Ringan

Petugas Satlantas Polresta Cilacap saat gelar olah TKP di Jalan Raya Karang Tengah Kecamatan Gandrungmangu, Senin (19/2/2024) sore.-Satlantas Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mobil Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Senin (19/2/2024) sore.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Kompol Nunung Farmadi mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan Daihatsu Xenia melaju dari arah barat ke timur yang dikendarai oleh I (39) warga Desa Cinangsi.

"Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi oleng hingga masuk ke dalam saluran air," katanya ketika dikonfirmasi Radarmas, Selasa (20/2/2024).

Dalam kejadian tersebut, dua orang penumpang mengalami luka ringan. Dua korban tersebut yaitu TO (35) perempuan asal Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, mengalami luka lecet pada bagian kepala dan telinga. Korban mendapatkan perawatan di Klinik Sahabat Cinangsi.

BACA JUGA:37 Desa di Cilacap Jadi Prioritas Penanganan Kemiskinan Ekstrem 2024

BACA JUGA:Sinkronisasi Data, Proses Penghitungan Suara di Cilacap Dihentikan Sementara

"Korban lainnya K (45) warga Desa Cinangsi Kecamatan Gandrungmangu, mengalami sejumlah luka lecet di kepala dan lebam di badannya. Korban dirujuk ke RS Aghisna Sidareja," lanjut Kasatlantas.

Saat ini insiden kecelakaan tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap, dengan menggelar olah tempat kejadian perkara. Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap juga mencatat para saksi dan mengamankan barang bukti.

"Kita mengimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara dengan mengutamakan keselamatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas," tutup Kasatlantas. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: