Identitas Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Serayu Diketahui, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Identitas Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Serayu Diketahui, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Serayu.-BPBD UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PURBALINGGA, Minggu, 18 Februari 2024 lalu. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Aris Setiyanto kepada Radarmas, Senin, 19 Februari 2024. "Identitas korban sudah kami ketahui, yakni beriniaial ON, warga Kabupaten Kendal," ungkapnya.

Namun, terkait penyebab kematian korban hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polres (Kendal), untuk mengetahui kronologis kematian korban hingga ditemukan di lokasi penemuan mayat," lanjutnya.

BACA JUGA:Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Serayu Desa Kembangan

Sebab, pihaknya masih mencari informasi apakah korban meninggal dunia di lokasi penemuan atau lokasi lain. Sebab, korban diketahui baru pertama kali terlihat di lokasi, setelah meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Minggu, 18 Februari 2024.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan oleh pencari pasir di sungai tersebut. Tidak ditemukan tanda pengenal apa pun pada korban, sehingga tidak identitasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat ditemukan mengenakan kaos merah lengan panjang dan celana jeans warna biru. Diperkirakan usia mayat adalah 37 tahun.

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Kacangan Kecamatan Kejobong

Kronologi penemuan, saat itu Supono (36) sedang aktifitas di bantaran Sungai Serayu, tiba-tuba melihat mayat mengambang di tengah Sungai atau sekira 25 meter dari bantaran. 

Kemudian saksi memanggil rekan untuk membantu membawa korban ke bantaran sungai. Namun badan korban terikat tali dan dibebani balok beton. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: