Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Serayu Desa Kembangan

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Serayu Desa Kembangan

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Serayu.-BPBD UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Minggu, 18 Februari 2024.

Kapolsek Bukateja Iotu Dono Hendarto mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan oleh pencari pasir di sungai tersebut. "Tidak ditemukan tanda pengenal apa pun pada korban, jadi kami mengetahui idetintitasnya," katanya.

Dia menjelaskan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Margono Soekarjo Purwokerto, Banyumas. "Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Dia juga belum berani mengungkapkan penyeban kematian korban. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit. "Kami masih menggali informasi terkait penemuan mayat tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Kacangan Kecamatan Kejobong

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat ditemukan mengenakan kaos merah lengan panjang dan celana jeans warna biru. Diperkirakan usia mayat adalah 37 tahun.

Kronologi penemuan, saat itu Supono (36) sedang aktifitas di bantaran Sungai Serayu, tiba-tuba melihat mayat mengambang di tengah Sungai atau sekira 25 meter dari bantaran. 

Kemudian saksi memanggil rekan untuk membantu membawa korban ke bantaran sungai. Namun badan korban terikat tali dan dibebanni balok beton.

Penemuan mayat di Desa Kembangan tersebut, sempat viral di media sosial. Muncul video penemuan mayat tersebut, serta foto di pesan berantai WhatsApp.

BACA JUGA:Identitas Mayat di Saluran Irigasi Karangsentul Terungkap, Warga Dawuhan Kecamatan Padamara

Diketahui. Falam video tersebut terlihat mayat mengapung di Sungai Serayu. Mayat tersebut dalam video tengah dibawa ke pinggir sungai dalam kondisi telungkup.

Mayat tersebut terlihat tengah ditepikan oleh seseorang yang merupakan pencari pasir, dengan membawa ban dalam berukuran besar. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: