7 Rekomendasi Film Thriller Undderated Terbaik Berdasarkan Rating IMDb

7 Rekomendasi Film Thriller Undderated Terbaik Berdasarkan Rating IMDb

Rekomendasi Film Thriller Undderated Terbaik Berdasarkan Rating IMDb-IMDb-

BACA JUGA:12 Lagu Film Disney Pixar yang Penuh Kenangan dan Memori Indah

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Spy X Family Code: White yang Akan Tayang di Indonesia

4. Zodiac (2007) - IMDb Rating: 7.7

Zodiac adalah sebuah film thriller keren yang disutradarai oleh David Fincher, film ini diangkat berdasarkan kisah nyata tentang pembunuh berantai yang dikenal sebagai "Zodiac" yang aktif di wilayah San Francisco pada tahun 1960-an hingga 1970-an. Film ini mengikuti perjalanan sekelompok wartawan, termasuk Robert Graysmith (diperankan oleh Jake Gyllenhaal), dan detektif, Dave Toschi (diperankan oleh Mark Ruffalo), yang berusaha untuk menangkap sang pembunuh. Dengan pendekatan yang realistis dan detail yang cermat terhadap investigasi yang terjadi selama bertahun-tahun, "Zodiac" mengeksplorasi efek yang merusak dari sebuah obsesi dan ketakutan terhadap kejahatan yang tak terpecahkan. 

5. Wind River (2017) - IMDb Rating: 7.7

Wind River adalah sebuah film thriller dengan cerita intens dan menegangkan yang disutradarai oleh Taylor Sheridan. Ceritanya mengambil latar belakang di daerah pedalaman hutan salju Wyoming, di mana seorang agen penegak hukum FBI, Jane Banner (diperankan oleh Elizabeth Olsen), bergabung dengan seorang pemburu berpengalaman, Cory Lambert (diperankan oleh Jeremy Renner), untuk menyelidiki kematian seorang gadis muda yang ditemukan di sebuah reservasi Indian. Dengan alur cerita yang penuh dengan ketegangan dan misteri, "Wind River" menggali kedalaman emosional dari karakter-karakternya sambil menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Daftar Film Animasi Ghibli Studio Paling Laris dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

BACA JUGA:Sinopsis Film 13 Bom Jakarta, Menggunakan Machine Gun Asli di Filmnya

6. Gone Baby Gone (2007) - IMDb Rating: 7.6

Gone Baby Gone adalah sebuah film thriller dengan cerita menarik yang merupakan disutradarai oleh Ben Affleck. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif swasta yang bernama Patrick Kenzie (diperankan oleh Casey Affleck) dan pasangannya, Angela Gennaro (diperankan oleh Michelle Monaghan), yang menyelidiki kasus penculikan seorang anak perempuan kecil di lingkungan kumuh Boston. Dengan plot yang penuh intrik dan twist yang tak terduga, "Gone Baby Gone" menghadirkan sebuah cerita yang membingungkan dan menggugah perasaan. 

7. Green Room (2015) - IMDb Rating: 7.0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: