Nuansa Valentine Hiasai TPS 007 Desa Rejamulya, Cilacap

Nuansa Valentine Hiasai TPS 007 Desa Rejamulya, Cilacap

Dekorasi bunga-bunga nuansa Valentine hiasi TPS 007, Desa Rejomulya, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Rabu (14/2/2024). -IHIN UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Momen pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kali ini, bertepatan dengan perayaan hari Valentine yakni 14 Februari 2024.

Semarak hari Valentine ini juga terlihat di TPS 007 Desa Rejamulya, Kecamatan Kedungreja. Sejumlah bunga-bunga berwarna pink menghiasai dekorasi TPS. Selain itu, tiang-tiang tenda diberi dekorasi bunga yang juga berwarna pink dan putih.

Ketua KPPS 007 Desa Rejamulya, Ihin Solihin menyebutkan, jika dekorasi TPS 007 yang serba pink ini, dikarenakan Pemilu 2024 bertepatan dengan hari Valentine.

"Supaya ceria, segar dan menyenangkan terutama untuk mengajak masyarakat khususnya para kaum muda agar datang mencoblos ke TPS," katanya. 

BACA JUGA:87 Desa di Cilacap Rawan Pergerakan Tanah

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Masih Tunggu Penilaian AMDAL Terkait Pembangunan Cilacap Citimall

Lebih lanjut, katanya, pihaknya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda di hari pemungutan suara yang bertepatan dengan hari kasih sayang itu.

Dikatakan Ihin, ada sebanyak 273 DPT di wilayahnya. Antusiasme masyarakat untuk mencoblos juga terlihat. Bahkan sudah sejak pukul 07.00 WIB, masyarakat sudah antri berdatangan untuk mencoblos.

"Kami harap kegiatan pemungutan suara ini bisa berjalan lancar, dan masyarakat bisa menggunakan hak suara untuk menentukan wakil rakyat untuk mencapai Indonesia emas di tahun 2045," ujarnya. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: