Inilah Cara Unik Menghilangkan Baret Motor yang Tidak Terduga, Bisa dengan Pasta Gigi!

Inilah Cara Unik Menghilangkan Baret Motor yang Tidak Terduga, Bisa dengan Pasta Gigi!

Cara Menghilangkan Baret di Motor-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menghilangkan baret motor bukanlah hal yang bisa dilakukan sembarangan. Tindakan yang salah justru bisa memperparah tampilan motor.

Meskipun baret tidak memengaruhi performa motor, namun tampilan yang kurang sempurna seringkali membuat pengendara merasa risih. Sehingga berbagai cara mereka lakukan untuk menghilangkan baret motor, mulai dari cara yang murah hingga mahal. 

Sebelum memutuskan untuk menghilangkan baret motor, sangat penting untuk memperhatikan kedalaman goresan. Jika baret terlalu dalam, disarankan untuk membawanya ke bengkel cat. 

Namun, jika baret tidak terlalu dalam, terapi penghilangan baret bisa dilakukan di rumah.

BACA JUGA:Perawatan Motor Matic yang Perlu untuk Diperhatikan

BACA JUGA:8 Tips Merawat Rantai Motor Agar Tidak Mudah Kendur, Bisa Dilakukan di Rumah

Berikut ini adalah rekomendasi tips atau cara menghilangkan baret motor dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan:

1. Pasta Gigi

Siapa sangka, pasta gigi tidak hanya berguna untuk membersihkan gigi, tetapi juga dapat digunakan untuk menghilangkan baret motor loh. Namun, perlu diingat bahwa pasta gigi hanya efektif untuk mengatasi baret yang halus saja.

Langkah-langkah menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan baret pada motor: 

Bersihkan area baret dengan air, lalu oleskan pasta gigi merata dan gosok dengan kain halus secara perlahan. Pastikan tekanan yang digunakan lembut agar baret dapat hilang dengan efektif. Jika perlu, ulangi proses penggosokan hingga baret benar-benar menghilang.

BACA JUGA:Tips Berkendara Motor Saat Panas Terik

BACA JUGA:Cara Belajar Mengendari Motor Untuk Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: