Bento Kopi Purwokerto, Cafe Instagramable di Purwokerto

Bento Kopi Purwokerto, Cafe Instagramable di Purwokerto

Bento Kopi Purwokerto, Cafe Instagramable di Purwokerto-Luruwisata-

Kafe ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas dan aman bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi. Hal ini memudahkan para pengunjung untuk parkir dengan nyaman tanpa perlu khawatir tentang keamanan kendaraan mereka.

6. Toilet

Fasilitas toilet yang bersih dan terawat juga tersedia di Bento Kopi Purwokerto, sehingga pengunjung dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama berada di kafe.

BACA JUGA:Cafe Serayu yang Paling Hits di Tepian Sungai Serayu

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe Underpass Jenderal Soedirman Purwokerto, Bisa Sambil Lihat Kereta Melintas!

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, Bento Kopi Purwokerto juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti meja dan kursi yang nyaman, area smoking dan non-smoking, serta pelayanan yang ramah dan profesional dari para stafnya.

Jam Buka dan Informasi Kontak Bento Kopi Purwokerto

Bento Kopi Purwokerto buka setiap hari dengan jadwal operasional hari Senin hingga Minggu pada pukul 09.00 - 00.30 WIB. Dengan jadwal operasional yang luas, para pengunjung memiliki fleksibilitas untuk menikmati kopi di Bento Kopi Purwokerto kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan jadwal mereka.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Anda dapat menghubungi Bento Kopi Purwokerto melalui Nomor Telepon: 0858-6870-0401 dam Instagram: @bentokopi.pwt Melalui nomor telepon dan akun Instagram resmi Bento Kopi Purwokerto, Anda dapat memperoleh informasi terkini mengenai menu, promo, serta acara khusus yang diadakan di kafe ini. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: