Tembok Toko Fotokopi di Jalan S Parman Cilacap Roboh, Satu Balita Meninggal Dunia

Tembok Toko Fotokopi di Jalan S Parman Cilacap Roboh, Satu Balita Meninggal Dunia

Lokasi toko fotokopi yang runtuh di Jalan S Parman Cilacap tampak sudah dipasangi garis polisi, Kamis (8/2/2024).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang balita dengan inisial QDP (5) meninggal karena tertimpa reruntuhan tembok bangunan toko fotokopi yang roboh di Jalan S Parman CILACAP pada Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara ibu dari balita tersebut dengan inisial I (34), menderita luka robek pada bagian kepala dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kejadian siang hari tadi. Saya mendengar suara "brug". Saya kira kecelakaan, tapi kok banyak debu. Ternyata tembok yang ambruk," kata Abbas R, saksi mata dilokasi kejadian.

Dari keterangannya, ada 2 orang yang tertimpa tembok. Dia bersama Babinsa sempat melakukan pertolongan pertama kepada para korban.

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Masih Tunggu Penilaian AMDAL Terkait Pembangunan Cilacap Citimall

BACA JUGA:PSCS Cilacap Akan Bersurat ke FIFA Jika Putusan Komdis Tak Adil Terkait Hasil Babak Playoff Degradasi Grup D

"Saya bawa ke RSUD. Keduanya berlumuran darah. Ibunya saat itu kakinya tertimpa runtuhan tembok. Setengah jam kemudian baru bisa ditolong, infonya yang anak kecil meninggal dunia," lanjutnya.

Para korban informasinya sedang menunggu mencetak foto di toko tersebut. Namun tertimpa tembok yang sudah rapuh.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arief Setyoko mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab tembok runtuh hingga menyebabkan korban jiwa.

"Kita gelar olah TKP dulu, jadi masih dalam tahap penyelidikan," katanya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: