Kecelakaan Maut di Sokaraja, Motor Tabrak Motor dan Pejalan Kaki

Kecelakaan Maut di Sokaraja, Motor Tabrak Motor dan Pejalan Kaki

Petugas Satlantas saat melakukan olah TKP, Jumat (2/2/2024) malam. -SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dengan motor kemudian 2 pejalan kaki di Jalan Raya Desa Sokaraja Kidul Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, Jumat (2/2/2024). 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. 

"Melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja Tanpa TNKB kontra sepeda Honda Revo  nomor polisi R 4307 FL dan kontra Pejalan kaki," kata Kanit Gakkum saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:Berkat 5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series, Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis!

Dijelaskan, kecelakaan bermula saat Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh DA (22) warga Pekaja Kalibagor Banyumas melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP searah di depannya melaju Honda Revo yang dikendarai oleh RFN (17) warga Karangrau Sokaraja tiba-tiba belok arah kanan (Utara)," jelasnya. 

Lantaran jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar terjadilah benturan.

BACA JUGA:Buku Pendidikan Lalu Lintas Diberikan Pada Tenaga Pengajar di Jatim

"Kemudian Kawasaki ninja terpental dan menabrak 2 pejalan kaki yang sedang berjalan di bahu jalan sebelah Utara," lanjut Iptu Susanto. 

Dan karena akibat dari kejadian tersebut, pejalan kaki NFA (15) warga Ledug Kembaran MD di TKP. Sementara AJS (15) yang juga pejalan kaki mengalami luka lecet di tangan dan kaki. 

"Satu MD, dan yang masih di rawat di RS satu orang yaitu DA pengedara Kawasaki Ninja," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: