Resep Galundeng Khas Banyumas yang Mudah Dibuat

Resep Galundeng Khas Banyumas yang Mudah Dibuat

Bahan dan cara mudah untuk membuat galundeng alias roti goreng enak khas Banyumas yang bisa kamu praktekan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Camilan adalah makanan ringan yang dimakan di antara waktu makan. Kadang-kadang dimakan sebelum atau sesudah makan.

Jajanan biasanya merupakan makanan yang ukurannya tidak terlalu besar atau terlalu mengenyangkan. Oleh karena itu, snack bisa dikonsumsi sebelum makan utama.

Roti merupakan makanan pokok dalam kehidupan sehari-hari di negara-negara Barat, namun tidak terjadi di Indonesia. Makanan pokok orang Indonesia adalah nasi, dan roti hanya dimakan sebagai makanan ringan atau makanan ringan dimana jajanan ini juga terdapat di berbagai daerah dan menjadi makanan khas daerah tersebut.

Salah satu roti khas daerah ini adalah Roti Galundeng, roti goreng jajanan khas Banyumas yang disebut juga Odading di daerah lain. Anda mungkin pernah mendengar tentang roti ini tetapi belum pernah mencobanya. 

BACA JUGA:Resep Serabi Purwokerto Simpel dan Enak

BACA JUGA:Resep Simple Dage Goreng Khas Banyumas

 

 

Jika ingin merasakan Galundeng khas Banyumas, Anda bisa mencoba membuatnya di rumah. Caranya sangat mudah. Yuk, simak di bawah ini adalah resep mudah membuat Galundeng khas Banyumas yang bisa kamu praktikkan.

Resep Galundeng Khas Banyumas

Bahan-bahan:

BACA JUGA:Resep Onde-Onde Keju Dijamin Gurih dan Lembut

BACA JUGA:Resep Wedang Badeg Khas Banyumas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: