Rekomendasi Kuliner Kekinian di Pusat Kota Purwokerto

Rekomendasi Kuliner Kekinian di Pusat Kota Purwokerto

Alun - Alun Purwokerto menjadi salah satu tempat yang menandakannya sebagai pusat kota-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mencari atau mencoba kuliner dengan rasa yang enak dengan harga yang affordable, seringkali menjadi salah satu poin utama.

Walaupun terbilang affordable, tetap bisa merasakan kuliner yang lezat, enak dan view yang memperlihatkan alun – alun serta pusat kota Purwokerto.

Kota Purwokerto pun terbilang memiliki beragam jenis kuliner yang bisa dipilih. Sebelum mengunjunginya, simak rekomendasi kuliner kekinian di Purwokerto yang dapat dikunjungi bersama dengan teman, keluarga hingga orang tersayang.

Dan berikut merupakan rekomendasi tempat kuliner kekinian yang bisa untuk kamu kunjungi:

BACA JUGA:Atasi Sepi, Kuliner Center Bisa Andalkan Pembeli Online

BACA JUGA:Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, Kuliner Soto Legendaris di Purwokerto

1. ICK 168 

Memiliki lokasi yang terletak di Kampung Dahar, Rita Supermall Purwokerto di Jalan Jendral Soedirman No. 296, Sokanegara, Purwokerto Timur, Jawa Tengah.

Lokasi ini menjadi salah satu wisata berkuliner yang terletak dipusat kota yang dapat memudahkan para pemburu kuliner lebih mudah untuk menjangkaunya.

BACA JUGA:Eksplorasi Kuliner Khas Purbalingga

BACA JUGA:Menikmati Kuliner Tengkleng Ndeso Purwokerto

Dengan view pemandangan akan kota Purwokerto yang indah terlebih pada malam hari yang menampilkan Kota Purwokerto menjadi penuh dengan citylightnya menjadi salah satu hal pendukungnya.

Karena tidak dapat dipungkiri pada saat ini berkuliner pun tidak hanya sekedar soal rasa dan harga namun juga tentang lokasi dan view yang bisa didapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: