Cari Talenta Terbaik, BRI Buka Program BRILiaN Marketing Specialist Program

Cari Talenta Terbaik, BRI Buka Program BRILiaN Marketing Specialist Program

Cari Talenta Terbaik, BRI Buka Program BRILiaN Marketing Specialist Program--

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai salah satu BUMN memiliki peran penting dalam pembangunan negeri, di mana BRI menjadi agen perubahan dalam mewujudkan cita-cita Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat.

Wujud peran sebagai agen perubahan salah satunya tercermin dari peran Relationship Manager (RM) BRI sebagai financial advisor yang senantiasa membantu nasabah untuk dapat membantu kemajuan perekonomian masyarakat.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program BMSP ini merupakan program rekrutmen dan pengembangan untuk mempersiapkan talenta-talenta terpilih menjadi Relationship Manager Specialist.

“Selama ini BRI berkomitmen untuk senantiasa mempersiapkan talenta terbaik untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu beradaptasi dengan perubahan. Di samping itu, peluang dan jenjang karier yang luas juga terbuka untuk seluruh Insan BRILiaN yang menunjukkan strong performance,” ungkapnya.

BACA JUGA:Berkontribusi Kuatkan IHSG, BBRI Sabet Dua Penghargaan Best Stock Awards 2024

BACA JUGA:Hadiri WEF 2024, Dirut BRI Sebut Profesi Baru Ini Belum Bisa Digantikan Oleh Teknologi di Masa Depan

Selaras dengan tujuan tersebut, BRI mengajak talenta-talenta yang mempunyai mimpinya dalam Memberi Makna Indonesia melalui program BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP). Program ini dibuka untuk dua jabatan yaitu BMSP for RM Small & Medium Bussiness dan BMSP for RM Priority.

Pendaftaran BMSP dibuka hingga tanggal 11 Februari 2024 melalui laman https://e-recruitment.bri.co.id. Program BMSP terbagi menjadi dua sumber, yaitu sumber kandidat fresh graduate dan sumber kandidat berpengalaman.

Kandidat fresh graduate merupakan lulusan S1 dari Perguruan Tinggi diutamakan “A’’ dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dengan  batas usia peserta 25 tahun (belum berusia ke-26 pada tanggal 12 Februari 2024).

Sementara itu, kandidat berpengalaman merupakan kandidat yang memiliki pengalaman di bidang pemasaran/marketing/sales (diutamakan pada bidang perbankan/lembaga keuangan) minimal dua tahun dan merupakan lulusan S1 dari Perguruan Tinggi diutamakan ‘A’ serta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dengan batas usia maksimal 35 tahun (belum berusia ke 36 pada tanggal 12 Februari 2024).

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi, BRI Fokus Dorong Literasi Pelaku Usaha Ultra Mikro

BACA JUGA:Waspada Kejatahan Siber Quishing, BRI Beberkan Cara Antisipasinya

"Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI. Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” katanya.

Dalam proses rekrutmen, BRI berhak menetapkan dan memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Keputusan tersebut bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: