Rekomendasi Tempat Ngegym di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Ngegym di Purwokerto

Rekomendasi tempat ngegym di Purwokerto yang cocok buat Anda yang ingin membakar kalori.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Beberapa tempat ngegym yang ada di Purwokerto, Jawa Tengah, memungkinkan pengunjung berolahraga dalam kenyamanan seperti berolahraga di rumah mereka sendiri. Alasannya adalah karena peralatannya yang sangat lengkap.

Olah raga di dalam ruangan, seperti pergi ke gym, kini sudah menjadi gaya hidup yang lumrah di masyarakat kita, khususnya di perkotaan.

Tempat Ngegym di Purwokerto

Berikut di bawah ini adalah rekomendasi tempat ngegym di Purwokerto, cocok buat Anda yang ingin membakar kalori:

BACA JUGA:Tempat Sarapan Lezat dan Nyaman di Purwokerto

 

BACA JUGA:Deretan Bioskop di Purwokerto dan Sekitarnya yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Untuk Menonton Film

1. Maximum Gym

Maximum Gym Purwokerto merupakan tempat olah raga yang nyaman. Berlokasi di Profesor Jalan Dr. Dr HR Boenyamin Nomor 80, Pakembaran, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah dan buka setiap hari dari pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

Gym ini memiliki perlengkapan dan fasilitas lengkap mulai dari WiFi gratis, sauna, shower air panas, meeting point, barber shop hingga refleksi. Harga pusat kebugarannya juga sangat terjangkau sehingga Maximum Gym tidak pernah sepi.

2. Helios Fitness

BACA JUGA:Tips Gym untuk Pemula Membuat Badan Bugar

BACA JUGA:Makanan Protein Bukan Cuma Sahabat Gym, tapi Teman Setia Tubuhmu

Helios Fitness terletak di Jalan Dr Angka Ruko Permata Hijau A3-5 Purwokerto dan buka mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan buka mulai pukul 06:00 hingga 19:00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Pusat kebugaran ini dilengkapi dengan berbagai mesin kebugaran, serta Zumba, loker, dan shower serta full AC dan parkiran yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: