Jelang Laga Kontra Kalteng Putra, PSCS Cilacap Target Sapu Bersih Laga Kandang Terakhir

Jelang Laga Kontra Kalteng Putra, PSCS Cilacap Target Sapu Bersih Laga Kandang Terakhir

Para pemain PSCS Cilacap latihan terakhir jelang laga kontra Kalteng Putra di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jumat (26/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Babak lanjutan Play Off Degradasi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, PSCS Cilacap akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap pada Sabtu (27/1/2024) besok.

Bermain dihadapan publik sendiri, membuat pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu bertekad memberikan 3 poin penuh demi mengamankan tiket untuk bertahan di liga 2.

"Besok lagi kandang terakhir kami. Saya ingin menutup laga kandang terakhir itu dengan 3 poin penuh. Itu menjadi kebanggaan bagi saya pribadi," katanya kepada Radarmas, Jumat (26/1/2024).

Pelatih PSCS Cilacap Jessie menuturkan, pihaknya sudah melakukan evaluasi secara menyeluruh kepada tim. Sehingga dalam pertandingan besok, pasukan Hiu Selatan -julukan PSCS Cilacap- dapat maksimal.

BACA JUGA:Penjambretan Kembali Terjadi di Cilacap, Pelaku Menyasar Korban Perempuan

BACA JUGA:Menang Dalam Dua Laga Awal, PSCS Cilacap U-15 Puncaki Grup A Putaran Nasional Piala Suratin

"Kita masih banyak menyia-nyiakan peluang. Sehingga dalam latihan tadi pagi, kita fokus penyelesaian akhir atau finishing," tegasnya.

Sementara itu terkait beredar kabar bahwa Kalteng Putra tidak akan melanjutkan 2 laga terakhir mereka yaitu ketika melawan PSCS dan Persekat Tegal, Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan, akan fokus sapu bersih sisa dua laga terakhir.

"Kita tetap fokus pada tim. Kita hiraukan kabar dari luar. Intinya, dua laga terakhir kita wajib menang demi tetap bertahan di liga 2," katanya.

Selain itu, Presiden PSCS Cilacap Bambang meminta para pemain PSCS Cilacap untuk berjuang secara maksimal. Motivasi tinggi dimanapun akan bermain serta jangan berharap dari hasil pertandingan tim lain.

"Mental pemain harus ditunjukkan dimanapun bermain, ikuti pentunjuk pelatih. Kalau kita fight ditambah motivasi tinggi, bukan tidak mungkin 2 laga akan kita sapu bersih," tutupnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: