5 Cara Memilih Diffuser yang Sesuai untuk Rumah Anda!

5 Cara Memilih Diffuser yang Sesuai untuk Rumah Anda!

Cara Memilih Diffuser-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Diffuser menjadi pilihan populer dalam menciptakan lingkungan rumah yang menyenangkan. Minyak aromaterapi yang dihasilkan oleh diffuser dapat menciptakan suasana yang nyaman dan menyegarkan. 

Namun, dengan berbagai jenis diffuser yang tersedia di pasaran, Anda perlu memperhatikan beberapa cara memilih diffuser yang paling sesuai untuk rumah Anda? 

Berikut kami sajikan 5 cara memilih diffuser agar sesuai dengan ruangan yang ada di rumah Anda!

1. Pahami Tipe Diffuser yang Tersedia

Cara memilih diffuser yang pertama yaitu penting untuk memahami jenis-jenis diffuser yang ada. Beberapa tipe diffuser meliputi:

a. Diffuser Lilin (Candle Diffuser)

Diffuser lilin merupakan jenis tradisional yang dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau. Pada umumnya, alat ini menggunakan pemanasan sebagai perantara untuk mengeluarkan aroma dari minyak esensial yang terkandung dalam batang lilin.

BACA JUGA: 5 Ide Hiasan Kamar Estetik yang Bikin Ruangan Instagrammable, Wajib Coba!

BACA JUGA:Trik Jitu Memilih Cermin Berdiri Agar Ruangan Terlihat Lebih Besar

b. Diffuser Keramik (Ceramic Diffuser)

Diffuser keramik adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin menambahkan elemen estetika pada ruangan. Sesuai dengan namanya, diffuser ini umumnya terbuat dari bahan keramik atau tanah liat yang berpori dengan desain artistik.

c. Reed Diffuser

Reed diffuser, atau yang dikenal sebagai diffuser buluh, bekerja dengan cara menyerap minyak aromaterapi ke dalam batang rotan yang terdapat dalam botolnya, lalu menguapkannya ke udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: