Kelebihan Memiliki Rumah Panggung Modern

Kelebihan Memiliki Rumah Panggung Modern

Beberapa kelebihan dari memiliki rumah panggung modern.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rumah panggung merupakan salah satu jenis rumah yang umum digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Rumah panggung tidak hanya memberikan perlindungan dari banjir dan hewan, tetapi juga memberikan nuansa unik dan tradisional.

Selain itu, model rumah panggung juga cocok untuk bangunan di kawasan pantai dan pesisir pantai. Rumah panggung merupakan salah satu jenis rumah yang umum digunakan oleh masyarakat di Indonesia. 

Rumah panggung tidak hanya memberikan perlindungan dari banjir dan hewan, tetapi juga memberikan nuansa unik dan tradisional. Selain itu, model rumah panggung juga cocok dibangun di tepi pantai dan pesisir pantai.

Namun seiring berkembangnya zaman dan tuntutan kepraktisan, desain rumah panggung mengalami perubahan dan menjadi lebih modern. Apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah panggung? Berikut beberapa kelebihan memiliki rumah panggung modern.

BACA JUGA:Tips Membuat Kolam Renang Minimalis di Lahan Sempit

BACA JUGA:Tips Membangun Rumah di Atas Tanah Miring

Kelebihan Memiliki Rumah Panggung Modern 

Berikut kelebihan tinggal di rumah pangggung modern:

1. Lebih Aman

Rumah jenis ini biasanya dibangun di dataran tinggi sehingga tidak memerlukan pondasi yang besar. Ini akan memastikan rumah Anda terlindungi dari banjir dan serangan binatang.

BACA JUGA:Mendesain Ruangan Membaca di Rumah yang Menyenangkan

BACA JUGA:8 Tips Membangun Rumah Desain Modern dengan Budget yang Murah

2. Banyak Ruang

Rumah model ini pada dasarnya adalah bangunan besar, dan ruang interiornya pasti luas. Anda juga bisa memanfaatkan ruang kolong rumah Anda dengan bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: