Deretan Rekomendasi Tempat Sewa Kebaya di Banyumas

Deretan Rekomendasi Tempat Sewa Kebaya di Banyumas

Beberapa rekomendasi tempat penyewaan kebaya terbaik yang ada di Kabupaten Banyumas.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buat kamu yang mau lamaran, wisuda, ataupun kondangan, butuh kebaya tapi ga mau beli karna cuma dipakai sekali? Tenang saja, sekarang kalian sudah bisa menyewa kebaya.

Nah, jika kamu orang Purwokerto atau butuh sewa kebaya di Purwokerto, kamu harus tau beberapa lokasi penyewaan kebaya terbaik di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dibawah ini adalah deretan rekomendasi tempat sewa kebaya di Banyumas yang bisa kamu jadikan referensi untuk pilihan tempat sewa kebaya.

Dari Kebaya Rental dengan pelayanan prima hingga rating dan ulasan terbaik, deretan rekomendasi dibawah ini akan membantu kamu menemukan tempat penyewaan kebaya yang tepat dengan pelayanan terbaik di Kabupaten Banyumas.

Rekomendasi Tempat Sewa Kebaya

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Emas Purwokerto yang Murah dan Lengkap

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Fashion Wanita di Purwokerto

Berikut tempat sewa kebaya di Banyumas:

1. Kita Wisuda

Rekomendasi tempat sewa kebaya di Banymas yang pertama yaitu Kita Wisuda. Kita Wisuda berlokasi di Jl. Anggrek Dalam No.16, Brubahan, Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. 

Rating yang mereka dapatkan dari Google yaitu sebesar 4.7/5 dari 183 penilai. Jam buka Kita Wisuda adalah dari hari senin sampai sabtu, mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB, dan tutup pada hari minggu.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Tas Murah dan Komplit di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Batik Terlaris di Purwokerto

2. Laurent Kebaya

Rekomendasi tempat sewa kebaya di Banymas yang kedua yaitu Laurent Kebaya. Laurent Kebaya berada di Perumahan Graha Platinum GP2 no 17, Dusun I, Karangsalam Kidul, Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: