Bertandang ke Kandang Persekat Tegal, PSCS Cilacap Bertekad Meraih Kemenangan

Bertandang ke Kandang Persekat Tegal, PSCS Cilacap Bertekad Meraih Kemenangan

Para pemain PSCS Cilacap ketika akan bertolak menuju Pemalang untuk lanjutan babak Play Off Degradasi Liga 2, Selasa (16/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Babak lanjutan Play Off Degradasi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, pasukan Hiu Selatan PSCS CILACAP bertandang ke kandang Laskar Ki Gede Sebayu julukan Persekat Tegal.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang pada Rabu (17/1/2024) besok. Anak asuh Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, bertolak dari Cilacap ke Pemalang pada Selasa (16/1/2024) pagi.

"Kita bawa 20 pemain dengan kondisi siaap tempur. Menang pada laga terakhir di kandang kemarin, menjadi modal utama bagi kami," kata Pelatih PSCS Cilacap.

Menjamu Persekat Tegal, Pelatih PSCS Cilacap bertekad untuk mencuri poin penuh meski bermain di hadapan suporter Persekat Tegal. Sehingga dia akan menerapan strategi menyerang untuk menghasilkan gol.

BACA JUGA:Menang Lawan Persipura Jayapura, Posisi PSCS Cilacap Sementara Aman

BACA JUGA:Wakili Jawa Tengah, PSCS Cilacap U-15 Tergabung dalam Grup A Piala Suratin Putaran Nasional

"Kalau melihat rekor pertemuan sebelum babak play off degradasi, kita belum pernah kalah dari mereka. Itu juga menjadi modal untuk melakoni laga besok," lanjut Pelatih PSCS Cilacap.

Pada laga sebelumnya, Persekat Tegal mampu menahan Persipura Jayapura tanpa gol. Sedangkan pada pertandingan kedua, Persekat Tegal gagal mendapatkan kemenangan saat menjamu Kalteng Putra. Padahal sempat unggul satu gol, namun berhasil disamakan.

Sementara PSCS Cilacap mendapatkan tiga poin dalam dua laga sebelumnya. Di partai pertama, PSCS Cilacap harus mengakui keunggulan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 1-2. Kemudian saat main di kandang, PSCS Cilacap mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: