10 Pekerjaan Gaji Besar di Indonesia, Gaji Fantantis Hingga 1 Miliar

10 Pekerjaan Gaji Besar di Indonesia, Gaji Fantantis Hingga 1 Miliar

Pekerjaan Gaji Besar di Indonesia-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Umumnya, di samping karena passion, para pencari kerja selalu mencari pekerjaan dengan gaji yang paling tinggi. Fenomena ini tentu tidak mengherankan. 

Pemilihan suatu profesi memerlukan berbagai pertimbangan, dan gaji menjadi faktor yang sangat penting karena mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui jenis pekerjaan gaji besar di Indonesia. 

Dengan demikian, semakin tinggi harapan gaji yang terkait dengan suatu profesi, semakin besar minat masyarakat untuk terlibat dalam bidang tersebut. Meskipun persaingannya ketat, perkembangan ekonomi Indonesia yang terus meningkat membuat jenis pekerjaan ini menjadi semakin menarik.

10 Pekerjaan Gaji Besar di Indonesia

Berikut beberapa pekerjaan gaji besar di Indonesia yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Ahli perminyakan dan gas

Bagi individu yang bercita-cita memasuki dunia pekerjaan gaji besar, industri minyak dan gas, khususnya dalam bidang petroleum, menawarkan berbagai peluang. Bidang migas menyediakan lowongan pekerjaan seperti Ahli Geologi, Petroleum Engineer, dan Engineering Technologist. Gaji untuk fresh graduate berkisar antara 8 juta hingga 15 juta.

BACA JUGA:8 Strategi Sukses Mengatur Gaji 2 Juta per Bulan

BACA JUGA:Tips Mengelola Keuangan Dengan Gaji di Bawah 2 Juta

2. Ahli konstruksi

Profesi terkait konstruksi infrastruktur termasuk dalam pekerjaan gaji besar di Indonesia. Gaji untuk ahli konstruksi dengan pengalaman di bawah 5 tahun berkisar pada angka Rp7-15 juta.

3. Pilot

Profesi pilot, yang bertanggung jawab mengangkut banyak nyawa setiap harinya, termasuk dalam pekerjaan gaji besar di Indonesia. Rata-rata gaji untuk satu penerbangan komersial dapat mencapai Rp20-40 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: