Olahan Dada Ayam untuk Diet yang Tidak Membosankan

Olahan Dada Ayam untuk Diet yang Tidak Membosankan

Olahan Dada Ayam untuk Diet yang Tidak Membosankan-Hai Bunda-

2 cups kaldu ayam

2 lemon (peras airnya dan iris tipis)

1 sendok teh olive oil

Garam dan merica secukupnya

1. Memasak Dada Ayam

Panaskan olive oil dan butter, keringkan dada ayam terlebih dahulu dan balurkan tepung. Setelah olive oil dan butter panas, masak dada ayam selama 4 menit agar rasa dan aroma butter serta olive oil meresap sempurna pada dada ayam.

2. Memasak Saus Piccata

Panaskan 1 sendok teh butter dan olive oil masing-masing. Tumis bawang putih cincang hingga harum. Tambahkan kaldu ayam, air perasan lemon, bubuk bawang putih, dan irisan lemon. Biarkan mendidih dan tambahkan dada ayam. Masak hingga matang. Berikan garam dan merica sesuai selera untuk meningkatkan cita rasa.

Chicken Piccata menjadi salah satu pilihan resep dada ayam yang mendukung program diet, dan juga membuat pengalaman makan Anda tetap memuaskan. Temukan kelezatan dalam keberagaman menu diet Anda dengan olahan ini.

BACA JUGA:Begini Cara Diet Defisit Kalori Untuk Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:5 Makanan ini Bisa Membantu Program Diet dan Menurunkan Berat Badan Anda!

2. Pesto Chicken Breast Salad

Salah satu resep yang dapat menjadi penyegar dalam program diet Anda adalah Pesto Chicken Breast Salad. Dengan rasa yang lezat dan kandungan nutrisi yang seimbang, hidangan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, tetapi juga menyajikan pengalaman makan yang menggugah selera. Berikut resep pembuatanya:

3 potong dada ayam

2 sendok teh olive oil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: