Pergi dari Rumah, Warga Patimuan Ditemukan Mengambang di Perairan Nusakambangan Cilacap

Pergi dari Rumah, Warga Patimuan Ditemukan Mengambang di Perairan Nusakambangan Cilacap

Petugas gabungan mengevakuasi mayat laki-laki yang mengambang di Dermaga Majingklak Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap, Rabu (10/1/2024).-Budi Pitoyo untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nelayan di perairan Selok Jero wilayah Nusakambangan, masuk Desa Ujung Gagak, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten CILACAP, dikagetkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki mengambang, Rabu (10/1/2024).

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Iptu Budi Pitoyo mengatakan, saksi melihat mayat mengambang di perairan Selok Jero.

"Saksi ketika hendak mengangkat jaring kepiting, melihat mayat terapung dan segera melapor ke relawan SAR Kampung Laut. Lalu diteruskan ke petugas terkait," katanya, Kamis (11/1/2024).

Selanjutnya oleh petugas gabungan, mayat tersebut dievakuasi melalui Dermaga Majingklak, Kecamatan Kampung Laut. Kemudian dilanjutkan dengan proses identifikasi untuk mengetahui indentitas korban.

BACA JUGA:11 Kepala Dinas di Lingkup Pemkab Cilacap Akan Dirotasi

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Terus Buka Peluang Investasi

"Diketahui, korban merupakan warga Patimuan dengan inisial W (28). Salah satu keluarga korban mendatangi lokasi setelah mendengar kabar ada penemuan mayat," lanjut Iptu Budi Pitoyo.

Dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi setelah diceraikan istrinya. Kemudian yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (5/1/2024), hingga ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Kemungkinan korban depresi. Setelah diketahui identitasnya, jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga agar segera dimakamkan," pungkas Iptu Budi Pitoyo. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: