Pergi Dari Rumah Tengah Malam, Lansia di Cilongok Tewas Terserempet KA

Pergi Dari Rumah Tengah Malam, Lansia di Cilongok Tewas Terserempet KA

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Kamis (11/1/2024). -Humas Polresta Banyumas untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang lansia berinisial S (73) warga Karanglo Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas tewas usai terserempet KA Bengawan pukul 00.38 WIB, Kamis (11/1/2024). 

Korban tewas terserempet KA Bengawan di jalan raya Panembangan Karangtengah, usai keluar atau pergi dari rumahnya dan tidak diketahui oleh keluarganya. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui, Kapolsek Cilongok AKP Haryanto mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban keluar dari rumah tanpa di ketahui oleh keluarga. 

BACA JUGA:Brak! Truk Versus Pikap di Karanglewas, Satu Orang Tewas Di Tempat

"Korban menuju ketepian rel kereta api yang jaraknya dari rumah korban ke rel kereta api kurang lebih 100 Meter," kata Kapolsek. 

Lalu saat kejadian, menurut keterangan yang diperoleh dari masinis KA Bengawan. Korban hendak melangkah melewati rel dengan tujuan akan melintas dari arah Utara ke Selatan. 

"Kurang lebih pukul 00.38 WIB korban melangkah akan melewati rel kereta api, dan langsung tertemper atau ketabrak," sambungnya. 

BACA JUGA:Tebing Longsor Tutup Sebagian Jalan Nasional Ajibarang - Secang di Karanglewas

Keluarga korban kemudian baru mengetahui kejadian tersebut, usai diberitahu oleh warga. 

"Keserempet sampai mental 10 Meter, dia sama suaminya cuma tinggal berdua. Dan suaminya baru tahu setelah diberitahu oleh warga," pungkas Kapolsek. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: