Tak Hanya Masyarakat Umum, Razia Knalpot Brong di Purbalingga Juga Menyasar Anggota Polri

Tak Hanya Masyarakat Umum, Razia Knalpot Brong di Purbalingga Juga Menyasar Anggota Polri

RAZIA : Razia knalpot brong yang menyasar sepeda motor milik anggota Polres Purbalingga.-POLRES PURBALINGGA untuk RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Polres Purbalingga tak hanya menyasar masyarakat umum dalam razia penggunaan knalpot tidak standar atau brong di Purbalingga.

Polres Purbalingga melalui Seksi Propam menggelar razia penggunaan knalpot brong pada sepeda motor milik anggota Polri, Senin, 8 Januari 2024.

Razia knalpot brong di halaman parkir Mapolres PurbaIingga. Razia dilakuoan untuk mencegah pelanggaran penggunaan knalpot brong oleh anggota Polri.

Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres PurbaIingga Iptu Parjono mengatakan, razia dilakukan menindaklanjuti perintah Kapolda Jawa Tengah, terkait Jawa Tengah menjadi lokasi zero knalpot brong.

BACA JUGA:Gunakan Knalpot Brong Saat Melintas Polsek Kalimanah, Empat Sepeda Motor Ditertibkan

BACA JUGA:Purbalingga Zero Knalpot Saat Masa Kampanye Terbuka

"Sebelum personel Polri melakukan penindakan terhadap pelanggar, kami pastikan anggota tidak melakukan pelanggaran. Sehingga, kami juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan internal," katanya.

Hasilnya, dari razia terharap seluruh sepeda motor milik anggota Polres Purbalingga, tidak ditemukan adanya pelanggaran penggunaan knalpot brong. 

"Seluruh kendaraan personel baik sepeda motor dinas, maupun pribadi yang dilakukan pemeriksaan sudah sesuai dengan ketentuan. Semua lengkap sesuai standarisasi pabrikan," tegasnya.

Hal serupa juga dilakukan di seluruh polsek jajaran Polres Purbalingga. Kegiatan akan dilakukan secara rutin untuk memastikan ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: