PNM Mekaar Dorong Kesejahteraan Nasabah Melalui Program Holding Ultra Mikro

PNM Mekaar Dorong Kesejahteraan Nasabah Melalui Program Holding Ultra Mikro

Nasabah PNM Mekaar yang telah merasakan manfaat dari variasi produk Holding Ultra Mikro-Istimewa-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkomitmen untuk menyediakan modal intelektual dan sosial, selain modal finansial. 

Melalui inisiatif PNM Peduli, nasabah Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) diberikan edukasi penting mengenai pemahaman produk keuangan dan cara memperoleh penghasilan tambahan. Salah satu opsi yang dapat diambil adalah bergabung sebagai agen BRILink Mekaar

Program Agen BRILink Mekaar merupakan bagian dari integrasi Holding Ultra Mikro yang dapat dinikmati oleh nasabah PNM Mekaar. Dengan menjadi agen, mereka memiliki kesempatan untuk meningkatkan penghasilan dengan menyediakan layanan transaksi seperti pembayaran tagihan, penarikan tunai, transfer uang ke bank, dan berbagai transaksi perbankan lainnya melalui BRILink Mekaar. 

Salah satu contoh nasabah PNM Mekaar yang telah merasakan manfaat dari berbagai produk Holding Ultra Mikro adalah Ibu Defri dari Makassar. Selain menjalankan usaha berjualan minuman kemasan, kini ia dapat meningkatkan penghasilannya setelah menjadi agen BRILink, yang juga mempermudah transaksi keuangan bagi warga di sekitarnya.

BACA JUGA:Kapasitas Usaha Nasabah PNM Berkembang, PNM Fasilitasi Studi Banding Nasabah di Purwokerto

BACA JUGA:Co-Location ‘SenyuM’ dari BRI, Pegadaian, & PNM, Mudahkan Pelaku Usaha Akses Layanan Permodalan

“Sangat membantu tetangga dan teman-teman di kelompok saya. Mereka jadi bisa tarik uang, beli pulsa dan token listrik. Alhamdulillah saya juga dapat keuntungan setiap ada transaksi,” jelas Defri.

Ketika sejumlah nasabah PNM Mekaar mengalami kesulitan modal dalam upaya menjadi agen dan membutuhkan tambahan bantuan finansial, PNM hadir untuk mengatasi tantangan tersebut. 

Menurut pernyataan Sekretaris Perusahaan PNM, L. Dodot Patria Ary, PNM bersungguh-sungguh dalam upayanya untuk mendorong nasabah agar dapat memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi agen BRILink, menyediakan dana talangan sebagai bentuk dukungan.

“Nasabah khususnya ketua kelompok yang ingin menjadi agen BRILink Mekaar namun terkendala modal kini bisa memanfaatkan program Dana Lingkaar yang PNM sediakan,” papar Dodot.

BACA JUGA:Genap 2 Tahun, Kinerja Holding Ultra Mikro — BRI, Pegadaian, dan PNM, Luar Biasa!

BACA JUGA:1.000 Bibit Durian PNM, Hijaukan Ekonomi Tiga Desa Banyumas

Dana Lingkaar merupakan istilah lain dari Dana Talangan BRILink Mekaar. Program ini spesifik diperuntukkan bagi nasabah PNM Mekaar, dengan nilai talangan yang berkisar dari satu juta hingga lima juta rupiah. 

Proses pengajuan dana tersebut relatif sederhana, di mana nasabah hanya perlu mengajukannya secara daring melalui aplikasi PNM Digi. Periode pengajuan berlangsung setiap bulannya, mulai dari tanggal 5 hingga 14, dan periode pembayaran dilakukan pada tanggal 3 di bulan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: