Park Eun Bin Merilis Album Single Barunya Berjudul

Park Eun Bin Merilis Album Single Barunya Berjudul

Aktris Park Eun Bin merilis album single barunya yang berjudul "PRESENT"-Fahma Ardiana-Instagram @eunbining0904

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Diakui sebagai salah satu aktris terbaik Korea, Park Eun Bin telah memulai karir aktingnya sejak usia lima tahun. Selama seperempat abad terakhir, ia telah berhasil menonjol melalui berbagai peran yang menantang. 

Dalam persiapan untuk perannya dalam drama Korea "Castaway Diva" 2023 kemarin, dia menjalani pelatihan vokal selama enam bulan dan telah merekam sebelas lagu untuk drama Korea tersebut. 

Hari ini menandai perilisan album single solo terbarunya yang bertajuk "PRESENT" dengan menampilkan tiga lagu baru.Lagu utama berjudul "Do-re-mi-fa", yang merupakan sebuah lagu dengan tempo yang bersemangat dan menarik. 

Lagu kedua yaitu "Into The Light", lagu ini awalnya ditulis untuk karakternya sebagau So Mokha dalam drama Korea "Castaway Diva", namun akhirnya lagu tersebut dibawakan oleh saingan karakter tersebut yaitu Eun Morae. 

Lagu terakhir dari single solo tersebut yaitu "NOW" sebuah lagu ballad yang menyentuh hati. Bersama-sama, lagu-lagu ini mencerminkan tema menerima tantangan baru dalam hidup dan menonjolkan bakat vokal Park Eun Bin yang mengesankan. 

Anda dapat menemukan Single barunya di platform streaming apa pun, seperti Spotify, Youtube, Apple Music, dan juga di setiap platform Korea. Apa pendapat Anda tentang Single barunya? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: