Perkuat Transformasi untuk Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

Perkuat Transformasi untuk Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

JAKARTA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jasa Raharja tetap berkomitmen untuk terus melakukan transformasi dan inovasi bisnis di seluruh lini perusahaannya. Komitmen ini ditegaskan oleh Rivan A. Purwantono, Direktur Utama Jasa Raharja, dalam acara peringatan ulang tahun ke-63 yang diselenggarakan di Jakarta pada Senin, 1 Januari 2024.

Dalam refleksi terhadap hari jadi Jasa Raharja yang jatuh setiap 1 Januari, Rivan menyatakan bahwa momen ini tidak hanya sebagai refleksi, tetapi juga sebagai saat untuk merayakan pencapaian bersama yang terjadi berkat dedikasi yang tulus dan harmoni kolaboratif.

Dia dengan bangga menyatakan, "Ini merupakan prestasi yang dapat kita banggakan, di mana kita berhasil menyajikan database sebagai dasar pengambilan keputusan. Selain itu, pencapaian tingkat akurasi yang tinggi dalam kerjasama dengan semua pemangku kepentingan, khususnya Korps Lalu Lintas Polri, patut dibanggakan dan mendapatkan pengakuan atas dedikasi dari seluruh Insan Jasa Raharja," katanya.

BACA JUGA:Kopi Ini Jangkau Pasar Lebih Luas Berkat Pemberdayaan BRI “KlasterkuHidupku”

Rivan menekankan bahwa makna harmoni bagi Jasa Raharja bukan sekadar frasa indah, melainkan harapan yang membimbing langkah-langkah strategis untuk terus maju. "Harmoni bukan hanya kata-kata, melainkan irama yang menyatukan setiap insan Jasa Raharja, membentuk komitmen untuk mengukuhkan langkah dalam mewujudkan pelayanan unggul bagi masyarakat Indonesia," tambahnya.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rivan menyoroti peran Jasa Raharja dalam menyusun simfoninya pada setiap langkah strategis melalui keterlibatan pemangku kepentingan. Ini termasuk penguatan Tim Pembina Samsat dalam melaksanakan program relaksasi pajak kendaraan bermotor di 29 cabang, serta upaya penegakkan hukum yang lahir dari komitmen bersama Tim Pembina Samsat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: