5 Rekomendasi Toko Kue Terdekat di Purwokerto, Enak dan Lengkap!

5 Rekomendasi Toko Kue Terdekat di Purwokerto, Enak dan Lengkap!

Rekomendasi Toko Kue Terdekat di Purwokerto-Alma Meidhita Putri-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Para pencinta kue, berikut ini adalah lima rekomendasi toko kue terdekat di Purwokerto yang menawarkan kue-kue enak dan lengkap, termasuk kue ulang tahun yang patut dicoba. 

Selain menikmati wisata kuliner di kota Purwokerto, Anda juga dapat mencicipi berbagai kue lezat yang tersedia di toko kue terdekat. Bahkan, sebagian dari toko cake and bakery di Purwokerto telah berdiri sejak zaman dahulu namun masih mempertahankan cita rasa khasnya. 

Berbagai jenis kue, termasuk kue ulang tahun atau birthday cake, dapat Anda temukan di toko kue cake and bakery Purwokerto ini. Berikut kami rekomendasi 5 toko kue terdekat di Purwokerto yang lengkap dan enak. 

1. Banana Bread & Cakes Purwokerto

Berdiri sejak tahun 1990, Banana Bread & Cakes masih eksis hingga saat ini. Toko ini menyajikan beragam jenis roti, termasuk roti tawar dengan berbagai isian dan taburan, roti sobek, roti sisir, roti abon, roti pizza, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Toko Roti GO Purwokerto, Toko Roti Tertua di Indonesia yang Tetap Eksis Hingga Saat Ini

BACA JUGA:Sejarah Toko Roti tertua di Indonesia yang Berada di Purwokerto

Salah satu favorit pelanggan di toko roti terdekat ini adalah roti pisang coklat dan keju. Harganya cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya. Anda dapat membeli roti untuk dibawa pulang atau menikmatinya di tempat, karena toko ini menyediakan area duduk yang nyaman dan Instagramable. 

Fasilitas parkir yang memadai juga tersedia, termasuk untuk mobil. Alamatnya berada di Jalan Kolonel Sugiono No.42, Tipar, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Banyumas, Jawa Tengah.

2. Queen Bakery Purwokerto

Queen Bakery Purwokerto menawarkan berbagai pilihan roti segar dan lezat. Roti pisang coklat dan pisang keju menjadi favorit di antara banyaknya pilihan kue lainnya. 

Selain roti, rekomendasi toko roti terdekat ini juga menyediakan kue oleh-oleh, cake, donat, dan kue ulang tahun dengan harga yang bersahabat. Pelanggan dapat menikmati kue di tempat dengan membayar terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: