Rekomendasi Toko Batik Terlaris di Purwokerto

Rekomendasi Toko Batik Terlaris di Purwokerto

Daftar rekomendasi toko batik terbaik yang paling laris di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto, sebuah kota kecil di Jawa Tengah, memiliki kekayaan budaya yang sangat berharga. Salah satunya adalah seni batik yang merupakan warisan tradisional Indonesia selama berabad-abad.

Oleh karena itu, tak heran jika wisatawan yang berkunjung ke Purwokerto tak mau melewatkan kesempatan menemukan toko batik terbaik yang menawarkan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Di bawah ini adalah daftar rekomendasi toko batik terlaris di Purwokerto yang pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami memilih toko dibawah ini berdasarkan kriteria ketat, termasuk kualitas kain, desain, keahlian, popularitas, dan kepuasan pelanggan. Di antara sekian banyak toko batik di Purwokerto, kami merekomendasikan sembilan toko yang menawarkan pelayanan dan produk terbaik.

Semoga daftar rekomendasi toko batik terlaris di Purwokerto ini dapat membantu Anda dalam menemukan produk batik terbaik sesuai kebutuhan Anda. Tidak ada salahnya jika Anda memilih salah satu toko batik di daftar ini yang menawarkan kualitas terbaik dan pelayanan yang memuaskan.

BACA JUGA:Rekomendasi Sate Kambing Enak di Purwokerto yang Dijamin Bikin Ketagihan

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Sepatu Terfavorit yang Ada di Purwokerto

1. Batik Benang Raja Purwokerto

Batik Benang Raja Purwokerto beralamat di Jl. Brigjen. Katamso No.41, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jam buka Batik Benang Raja Purwokerto yaitu setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai jam 9 malam WIB.

2. Batik Banyumasan

Batik Banyumasan berlokasi di Jl. Kranji No.53, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jam Buka Batik Banyumasan yaitu setiap hari mulai pukul 8 panggi hingga pukul 8 malam WIB.

3. Batik Anto Djamil

Batik Anto Djamil Purwokerto berada di Arcawinangun, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Batik Anto Djamin Purwokerto buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore WIB.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Lokasinya Dekat dengan Alun-Alun, Cocok Buat Tahun Baruan

BACA JUGA:Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: