Rayakan HUT ke-66 Pertamina, GM dan Perwira Kilang Cilacap Lari 66 Km

Rayakan HUT ke-66 Pertamina, GM dan Perwira Kilang Cilacap Lari 66 Km

GM PT KPI RU IV Cilacap, Edy Januari Utama memimpin langsung kegiatan ini didampingi Penjabat (Pj) Bupati Cilacap Awaluddin Murri.-PT KPI RU IV Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Ragam acara dan kegiatan dilakukan oleh Perwira PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV CILACAP dalam merayakan HUT ke-66 Pertamina dan ke-6 KPI. Salah satunya melalui program lari sejauh 66 kilometer bertajuk ‘PertaR4N 66K’, Sabtu (23/12/2023) – Minggu (24/12/2023).

GM PT KPI RU IV Cilacap Edy Januari Utama memimpin langsung kegiatan ini, didampingi Penjabat (Pj) Bupati Cilacap Awaluddin Murri, pejabat pemkab dan unsur Forkopimda setempat. Diikuti juga oleh Perwira Kilang Cilacap, Kilang Plaju, Kilang Balikpapan, Pertamina Geothermal Energy (PGE) Kamojang, komunitas lari internal PertaR4N, Cilacap Runners, Let’s go Run dan Banyumas Runners.

Lari dilakukan dengan sistem relay. Dimulai pada Sabtu malam yang dilepas pukul 20.30 WIB. Rute yang dilewati antara lain dari komplek Perumahan Pertamina Gunung Simping – Jl. MT Haryono Relokasi – Jl. MT Haryono – Jl. DI Panjaitan – Jl. Jend. Soedirman – Jl. Katamso – Jl. Gatot Soebroto - Bluemoon – Jl. Rajiman – Jl. Bisma – Jl. Tentara Pelajar – Pos Polisi Pertigaan Kuripan – Jl. Diponegoro – Jl. Tanjung – Jl. Madukara - Proliman - Pasar Limbangan – Jl. Tentara Pelajar - Bluemoon – dan finish di Gunung Simping.  

GM Edy Januari Utama yang masuk di relay 4.4 menyebutkan, melalui event ini diharapkan para Perwira dan undangan yang hadir mampu menularkan semangat Energy For Nation .

BACA JUGA:Dukung Sport Tourism, Kilang Pertamina Cilacap Gelar Lomba Balap Sepeda Nasional 2023 Akhir Pekan Ini

BACA JUGA:Hari ke-11 Pelipatan di Cilacap, 4.200 Surat Suara Ditemukan Rusak

“Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa untuk semua pihak yang terlibat dan ikut menyukseskan event ini dan seluruh event HUT ke-66 Pertamina maupun ke-6 PT KPI,” ujarnya.

Selanjutnya di 6 km terakhir, Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri didampingi Forkopimda dan para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap bergabung dengan rombongan GM dan seluruh Perwira, menuntaskan Victory Run yang dimulai dari Tugu Lilin Gumilir, Cilacap.

Ketua Panitia HUT ke-66 Pertamina dan KE-6 KPI di RU IV Cilacap, Niko Chandra menyebutkan, PertaR4N 66K menjadi wujud kontribusi perusahaan pada upaya menjaga dan menyebarluaskan kampanye hidup sehat melalui olahraga yang mudah dan murah, lari. 

“Sebelumnya juga dilaksanakan berbagai acara seperti turnamen voli, pentas wayang kulit, turnamen golf, lomba kentongan, balap sepeda Criterium dan lomba burung pada akhir Desember nanti,” katanya. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: