Rekomendasi Toko Sepatu Terfavorit yang Ada di Purwokerto

Rekomendasi Toko Sepatu Terfavorit yang Ada di Purwokerto

Deretan rekomendasi toko sepatu terfavorit di Purwokerto yang bisa jadi pilihan kamu.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepatu bukan hanya sekedar alas kaki, tapi juga merupakan ekspresi dan gaya. Apalagi kini toko lokal sudah mampu bersaing dengan merek ternama. 

Mau tahu dimana saja kamu bisa mendapatkan variasi sepatu terlengkap dengan harga terjangkau ? Yuk, jelajahi pilihan toko sepatu terfavori yang ada di Purwokerto dan sesuai dengan gaya milenial serta kerap menawarkan diskon menarik.

1. House Of Donatello

House Of Donatello menjadi salah satu toko sepatu favorit untuk kamu yang sedang mencari sepatu ataupun sandal yang berkualitas. Produk lokal yang satu ini memang memiliki reputasi bagus dalam hal kualitas. 

Bukan hanya soal produknya saja, suasana tokonya pun juga dijamin bikin nyaman. Dari segi penampilan, tempat pun sangat aestethic dan memanjakan mata. 

Semua kebutuhan alas kaki mulai dari untuk usia bayi, balita, remaja, hingga dewasa lengkap ada semua di sini. Selain itu ada juga koleksi tas dan dompet yang tidak kalah keren.

Pelayanannya juga ramah dan cepat, sehingga membuat momen belanja menjadi lebih menyenangkan. Lokasi House Of Donatello ini strategis, karena berada tepat di ruko deretan Duta Mode, Jl. Jenderal Sudirman, Ruko Ex Kodim Blok A No. 47-48, Jl. Jend. Sudirman No.548, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

2. Toko Sepatu Cinderella

Toko Sepatu Cinderella menawarkan berbagai pilihan sepatu, mulai dari sepatu anak-anak hingga dewasa, laki-laki dan perempuan, semua lengkap. Ada beragam merk ternama yang siap memanjakan kaki kamu.

Lokasinya pun mudah ditemukan, Toko Sepatu Cinderella tepat berada di pusat perbelanjaan Jl. Jendral Sudirman. Yang paling menyenangkan saat berburu sepatu di Cinderella, kamu bisa leluasa memilih tanpa selalu ditemani, begitu sudah nemu yang cocok dan butuh cek size, barulah karyawannya siap sedia membantu.

Selain itu, harga sepatu disini pun variatif sesuai dengan merk yang ditawarkan. Pelayanannya ramah dan responsif, serta tempatnya juga rapi, nyaman, bersih, cocok banget buat yang suka belanja sepatu tanpa ribet.

Alamat Toko Sepatu Cinderella ada di Pertokoan EX Kodim, Jl. Jend. Sudirman No.42, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: