IU Goda Penggemar Dengan MV Terbarunya Mendatang yang Tampilkan V BTS

IU Goda Penggemar Dengan MV Terbarunya Mendatang yang Tampilkan V BTS

IU buat penggemar penasaran dengan memberikan informasi terkait MV terbarunya mendatang yang menampilkan V BTS.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - IU membagikan kabar tentang MV (music video) terbarunya mendatang yang tampilkan Kim Taehyung, alias V dari BTS. Awal bulan Desember ini, dilaporkan bahwa atas permintaan IU yang dikenal sebagai teman dekatnya, V setuju untuk syuting music video sebagai schedule terakhirnya sebelum ia memasuki wajib militer.

Pada tanggal 25 Desember 2023 kemarin, IU mengunggah vlog di saluran YouTube-nya dimana ia menggoda para pengge,ar dengan album barunya yang akan dirilis tahun depan. Dia membagikan beberapa petunjuk yang meningkatkan antisipasi penggemar.

Ketika ditanya tentang video musiknya tersebut, IU mengungkapkan kepuasannya yang luar biasa. Ia mengatakan bahwa ketika aa sedang syuting video musiknya, nada dan suasananya sangat bagus. Bahkan tanpa CG atau apa pun, itu luar biasa, ini merupakan esuatu yang belum pernah kalian lihat di video musik IU.

Lalu ketika staf nya dengan bercanda berkata, "Bukankah kamu mencoba melarikan diri saat itu?" IU membalas bercanda dengan mengungkapkan, "Sejujurnya, aku mencoba (melarikan diri). Tapi banku kempes." 

BACA JUGA:SBS Drama Awards 2023 Telah Umumkan Nominasi Untuk Kategori Daesang, Ada Lee Je Hoon, Kim Tae Ri, Han Suk Kyu

BACA JUGA:Lee Sun Gyun, Aktor Pemenang Oscar dari Film “Parasite” Dikabarkan Meninggal Dunia

IU melanjutkan, bahwa hal yang lebih lucu adalah ban milik V lah yang pertama kali kempes, jadi IU berkara 'ayo lari', namun ternyata mobil yang dipakai IU juga bannya kempes. "Saya pikir mereka menanam sesuatu seperti kaca di lokasi sehingga kami tidak bisa melarikan diri", imbuh IU.

Sebelumnya, V sendiri pernah muncul sebagai bintang tamu di 'Palette' IU pada 12 September 2023 lalu. Persahabatan tak terduga mereka mengejutkan semua orang, karena mereka mengungkapkan bahwa mereka cukup dekat untuk berbicara santai satu sama lain.

IU memperkenalkan V dengan mengatakan, "Saya pikir banyak orang akan terkejut. Bagaimana V bisa muncul di 'Palette'?" Ia juga menambahkan fakta lainnya dimana ternyata itu bukanlah pertama kalinya mereka bertemu. "Kami biasanya berbicara secara informal satu sama lain", ucap IU.

Lalu V pun menanggapi dengan mengatan bahwa mereka sangat dekat dalam berbincang tentang musik.Mereka juga dapat berbicara dengan mudah satu sama lain mengenai musik karena selera mereka sangat cocok.

Mereka kemudian menyanyikan "Ending Scene" bersama. IU memuji keharmonisan mereka dan sangat merekomendasikan penampilan duo, dengan alasan seberapa baik suara mereka berpadu. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: