4 Rekomendasi Film Liburan Nataru, Siap Menemani Liburan Panjang!

4 Rekomendasi Film Liburan Nataru, Siap Menemani Liburan Panjang!

4 Rekomendasi Film Liburan Nataru, Siap Menemani Liburan Panjang!-www.hostar.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat perayaan Natal tahun 2023 telah tiba, momen yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati suasana Natal melalui film-film khusus yang ditayangkan di televisi.

Meskipun selama ini film-film seperti Home Alone, The Santa Clause, dan Elf menjadi favorit yang kerap ditonton selama musim Natal.

Namun setelah mengalami sekitar 30 kali pemutaran, pesona khusus Natal dari film-film tersebut mulai memudar.

Dengan maraknya layanan streaming, kini kita memiliki banyak pilihan film Natal yang dapat diakses melalui platform seperti Netflix, Prime Video, Disney+, dan Apple TV+.

Tanpa perlu banyak pembicaraan, berikut adalah beberapa film Natal terbaru dan terbaik yang sebaiknya masuk dalam daftar tontonan Anda untuk merayakan Natal 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Tentang Ibu yang Bisa Membuatmu Meneteskan Air Mata

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Tentang Perempuan yang Berjuang Dalam Pendidikan

 

1.Best Christmas Ever

 

Heather Graham dan artis sekaligus penyanyi Brandy Norwood bekerja sama pada musim ini dalam sebuah komedi Natal, di mana keduanya memerankan karakter musuh yang akhirnya harus berurusan satu sama lain.

Setiap tahun, Jackie (diperankan oleh Norwood) mengirimkan buletin Natal yang memamerkan kehidupan keluarganya yang tampak sempurna, menyulut rasa kesal dari mantan teman kuliahnya.

Charlotte (diperankan oleh Graham), yang meragukan bahwa kehidupan seseorang bisa begitu ideal.

Namun, ketika nasib membawa Charlotte tiba-tiba berada di depan pintu rumah Jackie beberapa hari sebelum Natal.

Dia berkomitmen untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik citra yang terlukis dalam buletin tersebut.

BACA JUGA:Film Ghibli Terbaru: The Boy and the Heron

BACA JUGA:Trailer Film Kung Fu Panda 4, Kembalinya Po yang Lebih Tangguh dan Bijaksana

 

2.Family Switch

 

Siapa yang tidak menyukai film yang melibatkan pertukaran tubuh yang menarik? Jennifer Garner, tentu saja, termasuk di antaranya.

Hampir dua dekade setelah berperan dalam pertukaran tubuh di film 13 Going on 30, Garner kembali muncul dalam film Natal di Netflix.

Cerita ini mencakup peristiwa kosmik langka yang menyebabkan dirinya dan suaminya bertukar tubuh dengan anak remajanya hanya beberapa hari sebelum Natal.

Kelompok keluarga ini terpaksa bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka, termasuk memperoleh promosi, menghadapi wawancara perguruan tinggi, menandatangani kontrak rekaman, dan mengikuti uji coba sepak bola.

BACA JUGA:Film Sijjin Indonesia, Adaptasi Film Horor Turki

BACA JUGA:Opera Rakyat, Beri Ruang Film Lokal Agar Lebih Vokal

 

3.Candy Cane Lane

Eddie Murphy berperan dalam sebuah film komedi Natal yang mengisahkan petualangan seorang pria yang berkomitmen untuk memenangkan kontes dekorasi rumah Natal tahunan di lingkungannya.

Namun, setelah Chris (diperankan oleh Murphy) tidak sengaja terlibat dalam perjanjian dengan seorang peri bernama Pepper (Jillian Bell).

ia tak menyadari bahwa dia telah memicu mantra yang membawa '12 Hari Natal' yang penuh petualangan dan kekacauan.

4.The Naughty Nine

 

Saat Andy bangun pada pagi Natal dan tidak menemukan hadiah di bawah pohon Natal, dia menyadari bahwa dirinya masuk dalam daftar anak nakal.

BACA JUGA:Film Madame Web Rilis 14 Februari 2024, Spin-Off Spider-Man Pertama yang Dipimpin Wanita

BACA JUGA:Top 5 Film Mafia dan Gangster Terbaik Sepanjang Masa

Andy bersumpah untuk mendapatkan hadiah yang layak, dan sebagai tanggapannya, dia membentuk tim nakal bersama anak-anak lain yang juga masuk dalam daftar nakal untuk merencanakan perampokan di Kutub Utara.

Tetapi seiring berjalannya waktu, anak-anak tersebut mulai menyadari bahwa makna sejati Natal sebenarnya lebih terkait dengan memberi daripada menerima. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: