5 Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris Gratis, Akses Mudah

5 Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris Gratis, Akses Mudah

Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris -StickPNG-

BACA JUGA:Keunikan Dari Bahasa Ngapak Banyumasan yang Wajib Kalian Tahu

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris yang Menyenangkan Tanpa Stress

3. Vocabulary.com

Perluas pemahaman kosakata bahasa Inggris Anda dengan menggunakan situs Vocabulary.com. Rekomendasi website belajar bahasa Inggris yang satu ini menyediakan contoh kalimat untuk memudahkan Anda. Platform ini sangat membantu bagi mereka yang merasa masih pemula dalam menguasai kosakata bahasa Inggris.

Cukup dengan mengklik kata dalam bahasa Inggris yang belum Anda ketahui artinya, Anda akan segera mendapatkan penjelasan mengenai makna kata tersebut. Selain itu, situs ini juga memberikan informasi tambahan berupa contoh kalimat dan sinonimnya. Sebuah paket pembelajaran yang lengkap, bukan?

4. Cambridgeenglish.org

Selain Vocabulary.com, Vocabulary.com juga masuk dalam rekomendasi website belajar bahasa Inggris yang mudah diakses. Melalui situs Cambridgeenglish.org, Anda dapat mengakses latihan soal bahasa Inggris secara online berdasarkan tingkat kemampuan, mulai dari pemula hingga mahir. Situs ini sangat disarankan bagi mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian kemampuan bahasa Inggris seperti TOEFL atau IELTS.

Partisipasi Anda di situs ini akan memberikan tambahan nilai pada kemampuan bahasa Inggris Anda. Selain menyediakan artikel dengan soal-soal yang dapat mengasah kemampuan membaca, situs ini juga menawarkan berbagai permainan yang akan membuat proses pembelajaran bahasa Inggris menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Mengenal Istilah Pick Me dalam Bahasa Gaul

BACA JUGA:Viral! Karyawan Indomaret di Purwokerto Bisa Menggunakan Bahasa Jepang, Belajar Dari Anime

5. Duolingo.com

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi mendengar rekomendasi website belajar bahasa Inggris yang satu ini. Duolingo menyajikan metode yang menarik untuk meningkatkan keterampilan mendengar Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: