5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden-Instagram @purwokertohits-

5. Tiket Masuk yang Ramah di Kantong

Tiket masuk yang ramah di kantong juga termasuk salah satu daya tarik Curug Jenggala yang sayang untuk dilewatkan. Satu-satunya biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menikmati keindahan Curug Jenggala adalah tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. 

BACA JUGA:Selfie Deck Curug Gomblang Jadi Favorit

BACA JUGA:Curug Tirta Sela, Surga Tersembunyi di Baturraden untuk Ngechill dan Healing

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat mengakses destinasi alam yang menakjubkan ini dan mengeksplorasi pesona air terjun serta lingkungan sekitarnya. Harga tiket yang ekonomis membuat Curug Jenggala menjadi opsi wisata yang ramah di kantong untuk semua kalangan.

Curug Jenggala juga menawarkan kemudahan dengan jam operasional yang luas. Dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi, Anda memiliki waktu yang cukup panjang untuk menikmati keindahan alam sebelum sore menjelang maghrib. 

Jam operasional yang fleksibel memungkinkan pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka tanpa terburu-buru, menikmati setiap momen di Curug Jenggala.

Itulah 5 daya tarik Curug Jenggala. Dengan keindahan tiga air terjun yang memukau, deck hati yang romantis, fasilitas lengkap, dan harganya yang terjangkau, Curug Jenggala di Baturraden memang menjadi destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: