4 Rekomendasi Cafe Bertema Unik di Banyumas, Ada yang Bernuansa Bengkel!

4 Rekomendasi Cafe Bertema Unik di Banyumas, Ada yang Bernuansa Bengkel!

4 Rekomendasi Cafe Bertema Unik di Banyumas, Ada yang Bernuansa Bengkel!-Instagram @purwokertocoffeespot-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyumas tak hanya dikenal sebagai destinasi wisata yang menawan, tetapi juga sebagai kota yang menyimpan pesona khusus bagi para pelajar. Dengan keberagaman alam yang memikat dan kehadiran berbagai perguruan tinggi di Purwokerto, Banyumas menjadi rumah kedua bagi ribuan mahasiswa dari berbagai penjuru.

Selaras dengan semangat keberagaman dan kreativitas, kota ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang unik melalui  beragam cafe bertema unik. Desain interior yang kreatif, menu yang eksentrik, dan atmosfer yang berbeda menjadikan cafe-cafe ini pilihan menarik bagi para pengunjung yang mencari sesuatu yang lebih dari sekadar santap dan minum.

Berikut adalah empat rekomendasi cafe bertema unik di Banyumas yang patut dikunjungi, menawarkan pengalaman kuliner yang tak hanya lezat tetapi juga menghadirkan keunikan dalam setiap sudutnya.

1. Kopi Chuseyo Purwokerto

Cafe bertema unik pertama yang wajib Anda kunjungi ketika di Banyumas adalah Cafe Chuseyo Purwokerto. Setelah merambah 90 cabang di beberapa kota, cafe ini kini hadir di Banyumas.

BACA JUGA:Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Cafe Taman Langit, Cafe dengan Sajian Langit Purwokerto

Konsep cafe ini terinspirasi dari K-Pop, dengan penuh koleksi foto dari berbagai idol K-Pop, mulai dari boygroup, girlgroup, hingga penyanyi solo, aktris, dan aktor Korea. Dengan dua lantai yang tersedia, Chuseyo Purwokerto menyajikan area indoor dan rooftop bagi pengunjungnya.

Menu utama cafe ini mencakup Minuman, Fish Ball, dan Snowy Wish. Sejalan dengan tema K-Pop, sejumlah menu di cafe ini diberi nama boygroup atau girlgroup tertentu seperti Korean Signature, Spring Day, Sweet and creamy strawberry milk, Banana Uyu, Blue Flame, Kopi Oppa, Kopi Unnie, Kopi Ahjussi, dan masih banyak lagi. 

Lokasinya berada di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin, Dukuhbandong, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121. Chuseyo Purwokerto buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan kisaran harga menu Rp 10.000 hingga Rp 60.000.

2. Roda Eatery Corner

Roda Eatery Corner merupakan cafe bertema unik di Purwokerto yang berlokasi di lantai 2 JP Racing Purwokerto. Salah satu ciri khas menariknya adalah lantai transparan dan tema otomotif yang kental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: