Liburan Nataru 2023 Masyarakat Diminta Tetap Waspada Covid-19

Liburan Nataru 2023 Masyarakat Diminta Tetap Waspada Covid-19

Liburan Nataru 2023 Masyarakat Diminta Tetap Waspada Covid-19-RS Pusat Pertamina-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap COVID-19 menjelang liburan nataru 2023.

Masyarakat juga disarankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin menjelang akhir tahun 2023.

Himbauan tersebut berasal dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Himbauan tersebut muncul karena kasus COVID-19 yang naik kembali.

Beberapa pekan terakhir kasus COVID-19 bertambah. Oleh karena itu masyarakat yang sedang liburan nataru 2023 perlu waspada.

BACA JUGA:KPK Menghentikan Pengusutan Kasus Korupsi Pasca Meninggalnya Mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe!

BACA JUGA:99 Napi Bebas , 15.922 Napi Mendapat Remisi Khusus Hari Natal 2023

Hal ini diterapkan agar aktivitas masyarakat dan wisatawan pariwisata dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan. Dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Dimana hal ini juga akan berdampak positif bagi ekonomi. Juga membangkitkan dan mengembangkan ekonomi kreatif.

"Untuk menghadapi COVID-19 agar tidak berdampak terhadap kegiatan pariwisata di akhir tahun maupun ekonomi kreatif. Mari kita lakukan protokol kesehatb seperti sebelumnya," ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno juga mengatakan saat new normal mengajarkan kita untuk mencuci tangan, menggunakan masker, terlebih lagi juga ada yang kurang sehat di sekitar kita.

BACA JUGA:Badan Pengawas Pemilu Siapkan Proses Perekrutan Pengawas TPS Pemilu 2024

BACA JUGA:Polda dan Polres yang Bersinergi Terbaik Tahun 2023 Diberi Penghargaan

Juga disarankan untuk melengkapi dosis vaksin. Ia juga memohon kepada para wisatawan dan seluruh stakeholder di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif untuk melakuakn protokol kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: