Menelusuri Kenikmatan Chinese Food Halal, Tersembunyi di Gang Makan Tjap Liong Purwokerto

Menelusuri Kenikmatan Chinese Food Halal, Tersembunyi di Gang Makan Tjap Liong Purwokerto

Gang Makan Tjap Liong adalah tempat makan Chinese Food yang tersembunyi di dalam gang kota Purwokerto-Photo: Fara Arshaf-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di balik keramaian kota Purwokerto, tersimpan sebuah rahasia kuliner yang mungkin belum banyak terungkap oleh banyak orang, yaitu Gang Makan Tjap Liong.

Sebuah tempat yang menjelma menjadi permata tersembunyi bagi para pecinta Chinese food, menyajikan pengalaman kuliner yang luar biasa di tengah gemerlapnya pusat kota.  

Di sini akan dijabarkan kenikmatan yang tersembunyi di balik Gang Makan Tjap Liong. Jika ingin menikmati kelezatan rasanya secara langsung, bisa datang ke lokasinya yang tersembunyi di tengah kota Purwokerto.

Lokasi Hidden Gem di Dalam Gang

BACA JUGA:Kedai Nasi Oplos Aah, Kuliner Murah dan Hidden Gem di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Soto Sutri Sokaraja, Sejuta Kenikmatan dalam Semangkuk Soto

 

 

Keunikan lokasi Gang Makan Tjap Liong tidak hanya terletak pada kelezatan hidangan yang disajikan, tetapi juga pada posisinya yang tersembunyi di tengah kota Purwokerto. Dikelilingi oleh sempitnya tembok gang, tempat ini memberikan pengalaman makan yang unik dengan suasana yang membawa kita kembali ke masa lalu yang indah. 

Tempat ini menjadi sebuah oase kuliner bagi pencinta Chinese Food yang mencari alternatif di luar restoran umum. Gang Makan Tjap Liong beralamat di Jalan Kolonel Sugiri, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Variasi Menu Yang Menggoda Selera

Gang Makan Tjap Liong memukau setiap pengunjung dengan variasi menu yang tak hanya menggoyang lidah, tetapi juga merayakan kekayaan rasa masakan Chinese Food. Dari hidangan klasik hingga kreasi modern, setiap menu di sini adalah sebuah karya seni kuliner yang menggoda selera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: