5 Rekomendasi Universitas dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual Terbaik di Indonesia

5 Rekomendasi Universitas dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Universitas Dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Terbaik Di Indonesia-Pinterest -

 

2. Telkom University

 

Telkom University merupakan pusat pendidikan yang berfokus pada teknologi dan kreativitas, Telkom membuka peluang bagi para mahasiswa yang ingin mengejar karir dalam Desain Komunikasi Visual (DKV). 

Kampus yang modern ini menawarkan program DKV yang tidak hanya mengasah keahlian estetika, tetapi juga memadukan elemen-elemen teknologi mutakhir. 

Dengan dosen-dosen yang berpengalaman di industri kreatif dan fasilitas berteknologi tinggi, Telkom University menjadi tempat yang memacu mahasiswanya untuk merancang dan mewujudkan ide-ide kreatif dalam dunia DKV. 

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah Incaran Perusahaan-perusahaan Besar

BACA JUGA:Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Sesuai Dengan Passion Kamu

 

3. Universitas Multimedia Nusantara

 

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) adalah Universitas yang berfokus pada bidang Multimedia. Sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen pada penyelarasan antara kreativitas dan kecanggihan teknologi, UMN menawarkan program DKV yang terintegrasi dengan baik. 

Mahasiswa tidak hanya dapat mengasah keterampilan desain mereka tetapi juga merasakan suasana belajar yang kolaboratif dengan industri kreatif. Dengan fasilitas modern dan dosen yang berpengalaman, UMN menjadi salah satu universitas terbaik bagi mahasiswa yang ingin menjelajahi dan meningkatkan kreativitas mereka dalam bidang DKV. 

4. Universitas Trisakti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: