Laga Pertama 8 Besar, Persibangga Target Curi Poin di Kandang Persab

Laga Pertama 8 Besar, Persibangga Target Curi Poin di Kandang Persab

Tim Persibangga saat berlaga di babak 16 besar.-PERSIBANGGA untuk RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA menargetkan bisa mencuri poin pada laga 8 besar Liga 3 Jawa Tengah 2023, di kandang Persab Brebes, Sabtu, 23 Desember 2023.

Persibangga bakal melakoni leg atau laga pertama menghadapi tuan rumah di Stadion Karangberahi Kabupaten Brebes.

Asisten Pelatih Persibangga Faizal Fatron Nazer mengatakan, target mencuri poin di kandan Persab merupakan target yang realistis.

"Syukur Persibangga bisa meraih tiga poin atau kemenangan dari tuan rumah. Kami akan bermain semaksimal mungkin," kata pelatih asal kecamatan Bobotsari ini.

BACA JUGA:Laga Perdana 8 Besar, Persibangga Bakal Melawat ke Kandang Persab

Dia menjelaskan, Persibangga masih buta kekuatan tim Persab. Namun, pihaknya sudah mengantongi sejumlah informasi terkait skuad Persab. "Sudah ada gambaran, (Persab) didominasi pemain daerah timur," jelasnya.

Melihat komposisi tersebut, Persab Brebes kemungkinan akan memainkan permainan yang keras dan mengandalkan kecepatan. Sebab, menurutnya tipikal pemain yang berasal dari daerah timur lebih mengandalkan fisik. 

Terkait kondisi pemain tim Persibangga menjelang laga kontra Persab. Menurutnya, seluruh pemain tim berjuluk Laskar Soedirman sudah siap tempur.

"Hanya ada satu pemain yang tidak bisa tampil. Yakni Wahyu Susilo yang masih menjalani hukuman atau sanksi kartu merah," ujarnya.

BACA JUGA:Lanjut ke Babak 8 Besar, Persibangga Bakal Hadapi Persab Brebes

Terkait apa yang akan dilakukan tim pelatih dalam laga kontra Persab, dia masih enggan memberitahukan. 

Dia hanya menegaskan, tim pelatih di bawah komando pelatih kepala Agus Riyanto sudah menyiapkan strategi melawan Persab.

"Semua tim yang lolos ke babak delapan besar adalah tim terbaik. Jadi kami menganggap Persab merupakan tim yang bagus," lanjutnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: