Jalan Tol Solo-Yogyakarta-Kulon Progo Mulai Beroperasi, Masih Gratis!

Jalan Tol Solo-Yogyakarta-Kulon Progo Mulai Beroperasi, Masih Gratis!

Jalan Tol Solo-Yogyakarta-Kulon Progo Mulai Beroperasi-Paket Wisata Jogja-

Jika ada kendaraan yang melintas pada tanggal dan jam yang telah ditentukan maka arus lalu lintas yang melalui GT Colomadu akan normal menggunakan eksisting.

Pos Layanan Informasi Siaga di STA 13+ 00 dan posko petugas yang disiagakan di beberapa titik rawan kepadatan juga sudah disediakan oleh PT Jasa Marga Jogja demi menunjang kelancaran fungsional jalan tol Solo-Yogyakarta-Kulon Progo.

"Apabila pengguna jalan mengalami keadaan darurat, PT JMJ menyediakan MCS (Mobile Customer Service), ambulance, BBM mobile, toilet portable serta layanan derek gratis hingga exit tol terdekat. Selain itu PT JMJ juga telah menyiapkan rambu-rambu petunjuk dan peringatan seperti batas kecepatan, rambu penunjuk arah, dan Traffic Light atau Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APPIL) yang berada di jalan Nasional di depan akses Banyudono dan di jalan Nasional di depan akses Karanganom," pungkas Suchandra.

jalan tol Solo-Yogyakarta-Kulon Progo yang digratiskan demi melayani masyarakat dalam menikmati libur Nataru 2023/2024 tentu akan sangat bermanfaat mengingat daerah Solo-Yogyakarta kini sudah semakin diminati untuk berlibur. (okt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: