Han So Hee Buka-Bukaan Tentang Cedera Matanya Selama Syuting

Han So Hee Buka-Bukaan Tentang Cedera Matanya Selama Syuting

Han So Hee menjelaskan secara pribadi terkait cedera pada matanya yang terjadi saat syuting "Gyeongseong Creature"-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kemarin, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2023, presentasi produksi untuk serial orisinal Netflix terbaru yang berjudul "Gyeongseong Creature" berlangsung di Layer20 Studio yang berlokasi di Yongsan-gu, Seoul.

Sutradara Jung Dong Yoon, aktor Park Seo Joon, aktris Han So Hee, Soohyun (Claudia Kim), Kim Hae Sook, dan Cho Han Cheol menghadiri acara tersebut untuk membahas proyek terbaru mereka.

Pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, Han So Hee mengalami cedera wajah di sekitar matanya saat sedang syuting "Gyeongseong Creature". Mengenai hal ini, Han So Hee menjelaskan bahwa cedera ini terjadi karena kesalahan dia.

Karena bagaimanapun saat syuting adegan untuk genre action, risiko cedera lebih besar, baik untuk tim pemeran pengganti maupun untuk aktor yang terlibat dalam adegan action pasti akan menghadapi cedera.

BACA JUGA:Deretan Drakor Baru yang Akan Tayang Desember 2023

BACA JUGA:Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

Dia juga menambahkan bahwa hal tersebut adalah karena memang terlibat dalam adegan action tanpa mengalami cedera itu hampir mustahil. Bagi Han So Hee semua orang di lokasi syuting menjalani proses pembuatan film dengan komitmen yang tulus.

Aktris cantik tersebut merenungkan cederanya dan mengatakan bahwa salah satu kesalahan yang is lakukan adalah gagal membedakan apa yang bisa dan tidak bisa ia tangani.

Ia mengakui, dengan melihat ke belakang, jika saat itu ia membuat perbedaan maka ada kemungkinan untuk ia bisa mencegah cedera tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Han So Hee meyakinkan penggemarnya dan mengatakan bahwa ini bukan berarti ia mengorbankan kesejahteraanya. Meskipun ia merasa menyesal karena insiden tersebut memengaruhi proses syuting.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

Tapi saat ini ia sudah dalam kondisi sehat, dan ia berharap agar tidak ada kekhawatiran, karena tekadnya untuk unggul lah yang menyebabkan situasi ini.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" akan tayang perdana dalam dua bagian, dengan bagian 1 akan dirilis pada 22 Desember. Bagian 2 dijadwalkan rilis pada 5 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: